Sukses

Fashion

Perbedaan Style 5 Pasangan Ibu dan Anak Artis yang Sama Kecenya

Fimela.com, Jakarta Sama-sama memiliki wajah yang cantik, bentuk tubuh yang oke dan tentunya berbakat, membuat pasangan ibu dan anak artis ini selalu menjadi sorotan warganet.

Siapa sajakah mereka? Yup beberapa diantaranya Aurel-Ashanty, Shaloom Razade Syach-Wulan Guritno, Stephanie Poetry-Titi Dj, Valerie Thomas-Ina Thomas dan Eva Celia-Sophia Latjuba. Dalam hal berpenampilan mereka selalu terlihat kece dengan memadupadankan pakaian yang style-nya berbeda-beda. 

Malah terkadang mereka suka tampil kompak sehingga bukan seperti pasangan ibu dan anak saja, tetapi terlihat kakak adik. Benar nggak? Pada umumnya ibu dan anak memiliki selera fashion yang berbeda, begitu juga mereka yang nggak selalu sependapat dengan ibunya.

Walau sudah jadi emak-emak, ibu mereka tetap bergaya seperti ABG yang nggak kalah kecenya sama gaya anak mereka. Penasaran penampilan dari kelima pasangan ibu dan anak artis tersebut? Intip yuk foto-foto mereka. 

 

 

 

Aurel-Ashanty

Pasangan ibu dan anak artis ini Aurel-Ashanty selalu terlihat kompak, karena Ashanty selalu memberi masukan untuk penampilan Aurel.

Kalau keluar rumah gaya mereka selalu terlihat elegan dan glamour dengan mengenakan dress dan tata rias yang selalu matching dengan busananya. Begitu juga bila Aurel dan Krisdayanti yang sama-sama terlihat maksimal dalam berpenampilan. 

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: aurelie.hermansyah/instagram)

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: ashanty_ash/instagram)

Shaloom Razade Syach-Wulan Guritno

Kalau pasanganyang satu ini selalu terlihat menarik dalam berbagai kesempatan. Walau terpaut jauh usia, Wulan Guritno masih bisa mengimbangi style Shaloom yang selalu terlihat kece dalam tampilannya sehari-hari.

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: sharazaaa/instagram)

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: wulanguritno/instagram)

 

Stephanie Poetry-Titi Dj

Setiap melihat Titi DJ perfom memang selalu total, dalam memadupadankan fashion items dan membuat penampilannya terlihat nyentrik dan maksimal.

Berbeda dengan putrinya Stephanie Poetry yang selalu terlihat casual dan malah terkadang sporty. 

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: ti2dj/instagram)

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: stephaniepoetri/instagram)

Valerie Thomas-Ina Thomas

Kalau pasangan yang satu ini sekilas kalau dilihat seperti anak kembar, sama-sama memiliki rambut yang panjang dan style yang hampir mirip.

Valeria dan Ina Thomas kerap tampil chic casual dalam kesehariannya. Ina pun bisa terlihat ABG seperti Valeria yang style-nya nggak kalah kece walau hanya memakai t-shirt. Intip deh. 

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: valerieethomas/instagram)

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: inathomas/instagram)

Eva Celia-Sophia Latjuba

Dan yang terakhir Eva Celia dan Sophia Latjuba yang selalu terlihat simple tapi menarik perhatian bila mix and match pakaian sehari-hari mereka.

Eva Celia sering mengusung gaya edgy sedangkan Sophia terlihat casual. Namun, tetap saja mereka tetap terlihat kece dalam berpenampilan. 

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: evacelia/instagram)

Style ibu dan anak artis yang nggak kalah kecenya. (Image: sophia_latjuba88/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading