Sukses

Fashion

Traveling Pakai Off-Shoulders dan Dress Intip 5 Gaya Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merupakan salah satu selebriti cantik yang gemar traveling, di postingan Instagramnya perempuan kelahiran 1994 ini sudah mengunjungi beberapa negara. Seru yah.

Saat berjalan-jalan, Nikita selalu tampil mempesona dengan balutan busana yang dikenakannya. Di negara yang dikunjunginya ia selalu menyesuaikan model pakaian yang sesuai dengan suhu udara di sana. Namun, ada satu hal yang bikin perjalanan Nikita Willy jadi terasa lengkap ialah dengan mix and match busana yang tepat.

Sehingga penampilannya selalu saja terlihat menarik perhatian dalam memadupadankan busana. Perempuan yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga memiliki item fashion yang selalu dibawanya.

Misalnya sunglasses, topi, boots dan aksesoris lainnya untuk membuat tampilannya semakin maksimal. Dan beberapa kali Nikita kerap mengenakan dress dan off-shoulders yang membuatnya tampil seksi dan stylish.

Nah, buat kamu yang bingung mau pakai baju apalagi saat traveling, berikut ini mix and match yang bisa kamu contek dari Nikita Willy yang cocok banget untuk liburan. Simak yuk foto-fotonya.

 

1. Off-Shoulders Kuning yang Bikin Cantik Penampilan

Model busana off-shoulders masih jadi trend di dunia fashion. Nikita Willy mengenakan off-shoulders yang bikin tampilannya makin maksimal.

Dress off-shoulders yang dikenakannya berwarna kuning pastel sehingga membuatnya tampil cantik.

Selain itu, ia memakai sun hat yang warnanya matching sama pakaian yang dipakainya. Mau harus coba penampilan ini yuk!. 

Off-shoulders untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

2. Kombinasi Warna Pada Off-Shoulders dan Celana yang Menarik

Saat memakai atasan seperti off-shoulders, kamu bisa memilih warna lain, nggak hanya warna hitam, putih atau baby blue saja. 

Kamu bisa mengenakan warna kalem lainnya seperti abu-abu yang kemudian dipadu padankan bersama bawahan yang warnanya bold.

Yup, kuning kunyit juga bikin penampilan makin oke lho. Kombinasi warna pada busana yang dipakai Nikita Willy ini membuat penampilan terlihat stylish dan maksimal. 

Off-shoulders untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

3. Off-Shoulders Warna Merah yang Cerah

Traveling ke negara yang sedang musim panas, memang ada baiknya kamu memakai pakaian yang bikin nyaman dan nggak bikin kegerahan.

Yup, atasan off-shoulders bisa jadi pilihan kamu seperti yang Nikita Willy pakai.

Warna merah merupakan warna yang pas banget buat kamu yang ingin tampil menarik dan kece, karena warna tersebut bikin kamu terlihat fresh dan eye cathing. 

Off-shoulders untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

4. Mini Dress Full Printed Makin Menarik Penampilan

Nikita Willy memadupadankan busana traveling cukup menarik. Kali ini ia mengenakan mini dress yang warnanya senada sama pemandangan dan latar belakangnya.

Kamu juga bisa mengenakan mini dress yang full printed, jangan hanya main di warna polos saja ya, supaya penampilan nggak monoton. 

COba yuk!

Dress untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

5. Long Dress Off-Shoulders yang Nggak Kalah Menariknya

Ada banyak macam dress yang bisa kamu pakai untuk traveling, tapi untuk membuat penampilan terlihat stand oud dan supaya tetap bisa bergaya, kamu bisa memakai model off-shoulders.

Yup, model ini bikin kamu terlihat oke banget lho, long dress off-shoulders juga akan membuat kamu merasa nyaman dalam beraktivitas.

Jangan lupa sunglasses andalan kamu dipakai ya supaya makin kece penampilannya. 

Dress untuk traveling ala Nikita Willy. (Sumber foto: nikitawillyofficial94/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading