Sukses

Fashion

Selalu Merasa Nggak Pantas Pakai Rok? Tips Ini Musti Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Pasti kamu pernah merasa, kok rasanya nggak pantas ya memakai rok? Benar tidak? Karena hampir semua kaum hawa ingin terlihat feminin dan modis dengan mengenakan rok dalam padu padan pakaian mereka.

Makanya banyak perempuan yang dilema ketika ingin memakai rok sebagai outfit mereka. Rok atau skirt sendiri merupakan fashion item yang bikin penampilan seseorang jadi terlihat maksimal, tentunya dengan padu padan yang tepat supaya kamu nggak merasa aneh ketika mengenakan rok.

Tapi, ada satu alasan yang lebih penting saat mengenakan rok, yaitu sesuaikanlah dengan bentuk badan kamu. Karena masih banyak juga perempuan yang tidak mengetahui bahwa postur tubuh mempengaruhi penampilan saat memakai rok.

Nggak sulit mengenakan rok, malah gampang banget memadupadankan busana dengan bawahan rok, yang akan membuat penampilan kamu dalam sekejap bisa terlihat bagus.

Buat kamu yang masih belum tahu memilih rok yang tepat sesuai dengan bentuk badan kamu, simak yuk penjelasan dari Bintang.com supaya penampilan kamu makin menarik dan terlihat pantas atau cocok saat memakai rok. 

Tubuh yang Berisi Pakai Rok Pensil

Buat kamu yang memiliki badan yang berisi, merasa kurang percaya diri ketika memakai rok? Benar nggak? Jangan khawatir karena ada model yang cocok untuk kamu pakai.

Kenakan rok pensil ya, karena rok ini ampuh bikin kamu terlihat sedikit lebih ramping. Dan saat memakai rok tersebut kamu bisa padu padankan dengan atasan apa saja.

Rok pensil bisa kamu pakai untuk ke kantor, kondangan dan acara formal lainnya. 

Tips memakai rok supaya terlihat pantas dan bagus. (Sumber foto: Pinterest)

Tubuh Tinggi dan Langsing Pakai Rok Maxi

Tips selanjutnya, paling mudah memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing karena bisa pantas memakai rok model apa saja.

Namun, ada baiknya manfaatkan bentuk badan kamu dengan mengenakan rok maxi, karena rok ini sangat cocok untuk perempuan yang badannya tinggi.

Ketika mengenakan rok maxi kamu bisa tampil modis dengan atasan model apa saja, kemudian bisa kamu kenakan fashion items lainnya sebagai pelengkap gaya busana kamu. 

Tips memakai rok supaya terlihat pantas dan bagus. (Sumber foto: Pinterest)

Tubuh Pendek atau Kecil Pakai Rok Mini

Kenakan rok mini buat kamu yang memiliki postur badan yang pendek atau kecil, karena sangat sayang banget kalau kamu memakai rok yang panjang atau lebar.

Dengan mengenakan rok tersebut akan membuat kaki kamu terlihat jadi jenjang. Rok mini yang kamu pakai bisa di mix dengan atasan apapun yang akan membuat tampilan memakai rok terlihat pantas dan cocok.

Jangan lupa ya tips-nya!

Tips memakai rok supaya terlihat pantas dan bagus. (Sumber foto: justthedesign.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading