Sukses

Fashion

Tampil Keren 5 Style Gigi Hadid dan Zayn Malik, Couple Goals!

Fimela.com, Jakarta Pasangan Hollywood yang fenomenal tentu sudah nggak asing lagi dengan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan kekasih yang selalu menjadi sorotan para awak media dan warganet kerap tampil keren dalam padu padan busana.

Dalam memadupadanakan outfit Gigi dan Zayn selalu terlihat serasi dengan berbagai macam gaya mereka masing-masing. Tentu saja keduanya memiliki style yang berbeda-beda, namun model ternama dan mantan personil One Direction tersebut sering mengusung gaya casual.

T-shirt dan outer atau luaran menjadi fashion items yang selalu mereka andalkan kalau lagi jalan bareng atau nge-date. Sehingga membuat penampilan keduanya selalu menarik perhatian.

Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam mix and match pakaian selalu terlihat kompak, inilah yang terkadang suka membuat baper para fans melihat penampilan mereka yang maksimal. Couple goals!

Intip yuk 5 gaya super keren yang dikenakan Gigi Hadid dan Zayn Malik yang bisa kamu jadikan inspirasi kalau mau nge-date atau jalan bareng pacar. 

 

1. Ripped Jeans yang Bikin Penampilan Keren

Jeans memang selalu jadi andalan untuk tampil maksimal, karena celana bahan denim tersebut bisa bikin penampilan si penggunanya jadi kece.

Begitu juga dengan pasangan fenomenal ini, Gigi Hadid dan Zayn Malik memadupadankan ripped jeans dengan fashion items lainnya sehingga makin keren.

Gigi mengenakan crop top putih dan mengenakan luaran serta boots hitam. Sedangkan Zayn memakai t-shirt hitam ikonik dan juga sneakers hitam yang membuat keduanya tetap terlihat serasi. 

Tampilan super keren Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Sumber foto: teenvogue.com)

2. Memakai Luaran yang Tetap Bikin Tampilan Kompak

Untuk padu padan satu ini memang nggak terlihat kostum couple, tapi tetap saja mereka terlihat oke banget ya. 

Gigi Hadid memakai turtleneck crop hitam kemudian jaket dan celana setelan yang warnanya senada. Mules shoes hitam dipilih Gigi sehingga tampilannya terlihat matching.

Berbeda dengan style Zayn Malik yang memakai leather jacket warna hitam dan t-shirt, kemudian celana jeans dan sneakers. Nggak kalah kerennya kan dari si Gigi. 

Tampilan super keren Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Sumber foto: vogue.com)

3. Jaket dan Jeans yang Bikin Pasangan Tampil Keren

Salah satu fashion item yang bikin penampilan kamu dalam sekejap terlihat cool ialah jaket. Luaran inilah yang selalu dijadikan andalan keduanya.

Gigi Hadid memakai t-shirt putih dan jaket hitam, ia mix bersama celana jeans dan mengenakan slide sandals yang bisa bikin statement.

Sedangkan Zayn Malik, memakai t-shirt hitam dan jaket seperti bomber, lalu ia juga mengenakan jeans warna abu-abu dan sepatu kulit coklat. Kece ya gaya pasangan ini. 

Tampilan super keren Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Sumber foto: harpersbazaar.com)

4. Black on Black Bikin Gigi dan Zayn Tampil Keren

Warna satu ini memang selalu jadi incaran para pasangan yang ingin tampil serasi. Karena mudah untuk dipadu padankan dengan items apa saja.

Gigi mengenakan crop top kemudian ia mix bersama leather pants dan saudari Bella Hadid mengenakan mules shoes yang senada sama warna pakaiannya.

Dan Zayn, selalu mengandalkan t-shirt dan ia padukan bersama black jeans. Tampilan black on black Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap mencuri perhatian ya. 

Tampilan super keren Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Sumber foto: usmagazine.com)

5. Setelan Jas dan Celana Kembar, Couple Banget!

Kalau tadi tampilan outfit untuk sehari-hari, foto Gigi Hadid dan Zayn Malik satu ini kayanya pas buat menghadiri acara formal ya.

Yup, keduanya mengenakan setelan suit berwarna coklat yang membuatnya makin kece banget. Style Gigi Hadid yang terkesan maskulin bikin makin keren ya.

Kamu bisa coba pakaian seperti yang dikenakan Gigi Hadid dan Zayn Malik, kalau memang ternyata pas buat kamu ya. 

Tampilan super keren Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Sumber foto: hollywoodlife.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading