Sukses

Fashion

Banjir Pesanan, Songket Batak Pre-Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sebentar lagi akan terlaksana. Sebelum itu, foto pre-wedding antara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga telah beredar di berbagai media. Tampak elegan, keduanya siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Yang paling terlihat dominan di pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah penggunaan ulos di beberapa look. Ulos, bahan kain khas dari suku Batak ini membuat konsep pre-wedding terkesan sakral tapi tetap merakyat.

Melihat betapa viralnya pemakaian ulos ini, pemasok songket Batak khusus pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution jadi kebanjiran pesanan. Salah satu look-nya dipercayakan kepada Vany Songket yang menyediakan ulos dengan tenun asli Batak.

Songket Batak Prewedding Kahiyang-Bobby Berbahan Sadum

Pada pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bahan songket yang dipakai tidak sembarangan. Dengan kualitas tinggi berupa sadum bonggit III dan bahan sadum semi sutra.

Banyak yang tidak tahu, sadum adalah jenis ulos yang teknik pembuatannya spesial dan rumit. Ciri khasnya adalah motif bunga yang ramai.

Makna Songket Batak Prewedding Kahiyang-Bobby yang Spesial

Kahiyang yang akan menikah dengan Bobby Nasution jadi suatu kebanggaan bagi suku Batak. Termasuk bagi pemasok ulos Batak, Vany Songket yang salah satu produknya dipakai di prewedding Kahiyang-Bobby.

Ingin memberikan yang terbaik, songket ulos dengan bahan sadum punya arti khusus. Seakan memberikan harapan bagi kedua pasangan, ulos sadum memberikan simbol sukacita dan makna penyemangat dalam menjalin bahtera rumah tangga.

Songket Batak Prewedding Kahiyang-Bobby Laku di Pasaran

Memiliki detail dan makna khusus ulos sadum yang menarik, membuat pemasok ulos Batak jadi kebanjiran pesanan. Banyak pertanyaan serta orderan yang menghampiri social media dari salah satu pemasoknya, Vany songket.

Songket Batak jadi pilihan yang tepat untuk pre-wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kecintaan akan adat Batak jadi lebih terasa bagi kedua pasangan ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading