Sukses

Fashion

8 Fashion Item yang Wajib Ada di Dalam Lemari Pakaian

Fimela.com, Jakarta Namanya belanja pasti nggak pernah ada habisnya, pasti kalau ngeliat produk baru rasanya ingin beli terus dan terus. Alhasil harus mengeluarkan uang banyak demi memuaskan hasrat belanja.

Itulah yang selalu dialami para wanita yang ingin selalu tampil menarik dan maksimal setiap saat, makanya selalu ingin punya yang terbaru biar up to date. Walau pun kamu mengikuti perkembangan fashion, nggak masalah kok. Tapi coba pikirkan lagi, kalau dalam jangka sebulan kamu belanja terus gimana coba?

Pasti makin banyak pakaian yang menumpuk di dalam lemari pakaian kamu. Namun, ada yang kamu harus diketahui bahwa beberapa fashion item yang bisa dikenakan sepanjang masa.

Oleh karena itu, untuk meminimalisir pengeluaran alias daftar belanja kamu, ada baiknya jangan dibeli lagi item-item yang sudah kamu miliki di dalam lemari pakaian kamu.

Nah, Bintang.com akan mengingatkan kamu dengan memberikan beberapa list barang yang wajib kamu miliki dan nggak usah beli lagi. Intip apa sajakah itu? 

Dress Hitam Musti Ada di Dalam Lemari

Item satu ini merupakan hal yang penting bagi semua perempuan untuk memilikinya. Yup, dress hitam akan selalu kamu butuhkan sepanjang waktu.

Karena dress dengan warna tersebut sangat mudah untuk kamu kenakan dan bikin penampilan terkesan elegan. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: fashionjackson.com)

Kemeja Putih

Selanjutnya, kemeja putih item yang wajib untuk kamu miliki. Karena kebutuhan untuk mengenakan atasan tersebut bisa kapan saja dan untuk acara apa saja.

Makanya di dalam lemari pakaian kamu sudah belum kemeja putih? Jangan lupa beli ya kalau belum punya. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: harperandharley.com)

Celana Jeans

Celana satu ini apalagi bisa dipakai untuk segala usia, dan nggak ada matinya memakai jeans. Kamu bisa memadupadankan busana apa saja dengan celana bahan denim ini.

Sehingga celana jeans akan selalu diandalkan untuk berbagai kesempatan. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: Pinterest)

T-shirt atau Kaos

Karena atasan yang satu ini selalu menjadi teman favorit untuk berbagai aktivitas, makanya wajib ada di dalam lemari pakaian kamu.

Bahannya yang ringan dan nyaman saat dikenakan membuat kaos jadi idola semua orang. Bahkan bisa dipadu padankan dengan style apa saja. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: thefashionmedley.com)

Celana atau Kulot Hitam

Selain celana jeans, bawahan yang musti kamu miliki ialah celana hitam. Celana yang warnanya netral ini bisa kamu pakai untuk acara apa saja.

Kalau nggak kulot hitam juga bisa, yang penting celana berwarna hitam supaya memudahkan kamu untuk mix and match. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: Pinterest)

Jaket Denim

Luaran yang satu ini emang paling dibutuhkan setiap saat, dan jaket jeans selalu menjadi membuat seseorang bisa tetap bergaya.

Busana apa saja bisa kamu tambahkan luaran atau outer dengan jaket denim. Misalnya seperti pada gambar ini, memakai maxi dress floral makin kece kan dengan jaket denim. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: Pinterest)

High Heels Hitam

Sepatu juga memiliki peran yang penting untuk menunjang penampilan kamu. Nah, heels jenis apapun yang kamu miliki wajib ada warna hitam.

Karena warna ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan warna lain, sehingga kamu nggak musti bersusah payah. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: Pinterest)

Clutch Bag

Fashion item lainnya kamu bisa memiliki clutch yang warnanya netral atau bold sehingga bisa di mix dengan pakaian apapun.

Clutch bag bisa kamu pakai untuk acara formal, tapi bisa juga ke acara lainnya yang bikin penampilan kamu jadi statement. 

Fashion items ini wajib ada di dalam lemari pakaian kamu. (Sumber foto: fashiontasty.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading