Sukses

Fashion

Busana Susi Pudjiastuti dan 6 Pejabat Negara di Kahiyang-Bobby

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu-Bobby Nasution resmi menjadi suami-istri pada Rabu 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah. Akad nikah keduanya berlangsung di pagi hari.

Kemudian dilanjutkan dengan resepsi yang dijadwalkan pagi, siang dan malam. Acara pernikahan Kahiyang - Bobby dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan. Nggak hanya para petinggi negara saja yang menghadiri pernikahan tersebut, warga pun sudah memadati jalanan di sekitar Graha Saba Buana.

Kebahagiaan Kahiyang Ayu dipersunting Bobby Nasution turut dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Para tamu undangan yang berasal dari luar daerah pun juga datang.

Mereka ingin melihat langsung kebahagiaan keluarga besar Presiden Joko Widodo. Diantaranya, sejumlah petinggi negara seperti dua mantan Presiden Megawati Soekarno Putri serta Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri Ani Yudhoyono.

Hadir juga menteri, gubernur DKI Jakarta dan mantan gubernur DKI Jakarta. Kebaya menjadi pilihan busana para petinggi negara yang menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby. 

Lantas siapa sajakah yang mengenakan kebaya di hari spesial Kahiyang-Bobby? 

1. Ani Yudhoyono

Kebaya cantik dengan sentuhan warna biru, batik dan tas yang warnanya senada dengan atasannya. 

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya Ani Yudhoyono dan anaknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) saat menghadiri prosesi pernikahan  Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Graha Saba, Surakarta, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

2. Megawati

Mantan Presiden RI mengenakan busana serba merah, kemudian kain dan selendang batik yang dikenakan sama motif sehingga senada.

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri. (Liputan6.com/ Lizsa Egeham)

3. Puan Maharani

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani, mengenakan kebaya dan kain batik serba coklat. 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani. (Liputan6.com/ Lizsa Egeham)

4. Susi Pudjiastuti

Penampilan dari Menteri Kelautan dan Perikanan ini selalu menarik perhatian. Susi Pudjiastuti mengenakan kebaya hitam dan memakai kain dan selendang batik. Dan tato-nya yang nyentrik tetap terlihat.

 

Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan. (Sumber foto: aaggoyy/instagram)

5. Veronica Tan

Veronica Tan menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby tanpa Ahok. Seperti biasa penampilannya yang sederhana tetap membuat istri Ahok ini menarik perhatian. Dengan memakai kebaya putih dan kain batik coklat.

Veronica Tan hadiri pernikahan Kahiyang-Bobby tanpa Ahok. (dok. Liputan6.com)

6. Happy Farida

Happy Farida datang bersama sang suami, Djarot, dengan mengenakan kebaya merah. 

https://cdn1-a.production.images.static6.com/gXGggf-eVuuBsOJ9_mQqIS2nypE=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1764473/original/059955500_1510149416-Screen_Shot_2017-11-08_at_8.49.38_PM.jpg

7. Annisa Pohan

Datang bersama sang suami, Agus Yudhoyono, Annisa Pohan mengenakan kebaya rancangan Sapto Djojokartiko. Kebaya dengan warna kalem ini dipadu padankan bersama kain batik coklat. 

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Liputan6.com/ Lizsa Egeham)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading