Sukses

Fashion

Bikin Baper Sederet Gaya Kompak Jessica Iskandar-Girl Squad Kece

Fimela.com, Jakarta Selain Nia Ramadhani, salah satu anggota Girl Squad, Jessica Iskandar, selalu jadi menarik perhatian publik, karena Jessica cs kerap tampil kece dan fashionable dalam balutan busana yang bertema.

Namanya juga persahabatan pasti kamu dan teman-teman juga sering melakukan hal yang sama dengan mengenakan baju samaan. Inilah yang terkadang membuat iri terhadap penampilan Girl Squad yang kompak. Jessica Iskandar dan teman-teman selalu memiliki tema kostum yang berbeda-beda.

Belum lama ini ibu satu ini tampil menggemaskan dengan memakai kimono yang bikin penampilannya semakin maksimal, dengan latar ruangan sauna.

Konsep foto yang selalu berbeda-beda bikin jadi makin baper ya kalau melihat kekompakan persahabatan Girl Squad dalam pemotretan bersama.

Intip yuk, sederet gaya Jessica Iskandar dan genk-nya yang kece abis. 

 

Girl Squad Jessica Iskandar Pakai Kimono di Sauna

Kimono salah satu pakaian khas Jepang yang memiliki keindahannya tersendiri, layaknya perempuan Jepang, Jessica Iskandar dan teman-teman mengenakan busana tersebut.

Memang terlihat tidak lengkap personil yang melakukan pemotretan tersebut, tapi tetap saja mereka terlihat kompak bersama. 

Cocok banget kimono yang dikenakan dengan nuansa negeri sakura tersebut di tempat sauna. 

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tampilan kimono Jedar dengan dr.Irene, Karenina Sunny Halim dan Sally Adelia membuat mereka tampak cantik ya.

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Selain Kimono Jessicar Iskandar-Girl Squad Pakai Baju India

Nggak hanya busana dari Jepang saja, Girl Squad juga pernah mengusung konsep pakaian dari India yang memiliki ciri khas dalam mengenakan sari. 

Dengan pakaian yang serba warna warni dan pemakaian aksesoris yang bikin tampilan jadi maksimal, Jedar dan teman-teman tampil kompak ya.

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

Girl Squad-Jessica Iskandar Pakai Cocktail Dress

Tampilan lainnya yang nggak kalah bikin mereka tampak cantik dan fashionable dengan sentuhan busana warna hitam dan putih atau monokrom.

Mereka terlihat kompak saat mengenakan cocktail dress andalan masing-masing.

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading