Sukses

Fashion

Item Buat Olahraga Bisa Dipakai Daily Wear. Ikuti 5 Tips Ini!

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka bergaya sporty, pastinya suka memakai outfit yang seringkali kamu pakai pas olahraga. Tapi, terkadang kamu suka ragu nih, kalau mix and match fashion item bergaya sporty. 

Misalnya, track pants yang kamu pakai saat jogging. Ternyata bisa banget kamu mix and match buat daily wear. Perpaduan track pants dengan kaos basic dan sneakers saja sudah bikin look kamu kelihatan modern. 

Biar nggak saltum, yuk, ikuti 5 tips supaya baju olahragamu bisa buat daily wear!

 

Padukan Track Pants dengan Bomber Jacket untuk Kesan Lebih Modern

Fashion item ini sering banget kamu pakai waktu jogging atau fitness. Yup! track pants dengan motif garis vertical ini cocok kamu gunakan nggak cuma saat olahraga saja. Tapi, bisa juga nih, dipadukan dengan item lain buat daily wear

Pilihan item lain itu adalah bomber jacket. Kombinasi bomber jacket dengan track pants bikin kamu kelihatan lebih modern. Apalagi kalau ditambah dengan high heels berwarna senada. Cool! 

Padukan Sport Bra dengan Blazer dan Jeans

Jogging jadi lebih leluasa dengan sport bra yang nyaman. Nah, sport bra ini ternyata bisa banget kamu pakai buat daily wear

Kuncinya adalah pede dengan bentuk badan kamu. Kalau nggak mau terlalu menunjukkan too-much-skin, kamu bisa menutupnya dengan blazer. Lalu padukan dengan jeans, kamu siap nih, pergi hang out ke mall! 

Padukan Celana Jogger Sporty dengan Sweater dan Blazer Monokrom

Untuk tampilan modern minimalis, kamu bisa nih, pilih jogger pants untuk tampilan sporty-mu. 

Padukan dengan sweater dan blazer warna monokrom yang super cool! Lengkapi dengan slip-on motif kotak-kotak untum memaksimalkan penampilan. 

Padukan Kaos Basket dengan Shredded Jeans

Mix and match yang satu ini nggak bakalan mengingatkan kita dengan baju olahraga sama sekali. Dengan perpaduan basketball shirt dan shredded jeans tampilan kamu bakalan kece berat!

Pakai tip-toe heels dan hand bag yang klasik untuk kesan yang lebih modern edgy. 

Padukan Kaos Kaki Bola dengan Sneakers dan Sportwear Kece

Chinese model, Ming Xi juga suka nih, bergaya sporty dengan item-item yang biasa dipakai saat olahraga. Seperti di look ini, Ming Xi memakai dua item sporty sekaligus, baseball shirt dan soccer socks. 

Layering dengan outerwear favorit, jadi penampilan kamu bakalan sporty dan modern banget, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading