Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Koleksi Metallic Shimmer 2017

Fimela.com, Jakarta Moment akhir tahun yang kurang lebih tinggal sebulan lagi, salah satu fashion brand Minimal meluncurkan koleksi Holiday 2017 bernuansa Metallic Shimmer dengan menampilkan desain yang glam, modern dan feminin. Juga nggak ketinggalan, beragam pilihan koleksi Minimal Gold dan Minimal Everday dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perempuan masakini yang suka tampil stylish.

"Minimal ingin menciptakan tampilan effortless-glam melalui Holiday Festive Collection 2017 yang baru kami luncurkan" kata Hesty Halim, General Manager Minimal.

Metallic Shimmer yang menjadi tampilan utama di koleksi Minimal Gold, didominasi warna metalik gold dan gold-blue di awal musim, dilengkapi dengan warna metalik white pearl, ginger-red dan hitam di akhir musim.

Kilau benang metalik diaplikasikan pada material jacquard, velvet, satin dan tweed. Variasi lace juga hadir melengkapi koleksi Minimal Gold. Batwing Top, Fit and Flare Dress dengan twist seperti cut-out shoulder dan shawl neck, Shift Dress serta Wide Leg Pants adalah siluet utama di koleksi Minimal Gold.

Minimal juga menghadirkan koleksi Holiday yang lebih casual di lini Minimal Everyday dengan pilihan material mulai dari textured rayon, cotton poplin hingga flannel, Peek-A-Boo Dress, Empire Seam Tunic, Knit Chocker Sweatshirt dan Printed Floral Top adalah keylook musim ini dengan pemilihan warna merah, hijau, dan hitam.

Artis satu anak yang juga sedang mengandung buah hati keduanya, Titi Kamal selaku Brand Ambassador Minimal di musim ini memilih 12 koleksi favoritnya dalam campaign "Titi Kamal Loves Minimal". Koleksi favoritnya antara lain Front Zip Batwing Top, Midi Blue Metalic Dress, Red Ginger Fleur Dress, Velvet Wide Leg dan Peek-A-Boo Dress.

 

Koleksi Holiday 2017 Minimal tersedia di seluruh store Minimal serta online-store minimal.co.id di bulan November dan Desember, dengan tawaran harga terjangkau mulai dari Rp 229.900 – hingga Rp 649.900 -. Serta ada Tote bag ekslusif yang akan diberikan untuk customer yang berbelanja sebanyak Rp 1.000.000,-

Oiya guys, karena fashion memang tidak bias lepas dari aktivitas sehari-hari, Minimal ingin menjadi bagian dari perempuan masakini yang stylish dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah moment liburan akhir tahun ini. Minimal tengah berkolaborasi dengan Frame A Trip, platform layanan yang menghubungkan wisatawan dengan fotografer lokal.

Yang lebih asik, customer Minimal bisa mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan moment special liburannya dengan Frame A Trip. Lalu, akan ada seribu voucher senilai Rp 500.000 yang akan dibagikan dan satu orang yang beruntung akan mendapatkan sesi foto liburan gratis. Tunggu apalagi? Yuk, buruan ikutan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading