Sukses

Fashion

Ikutan Tren Bisnis, Tatjana Saphira Jual Barang Super Murah

Fimela.com, Jakarta Buat anak millenials, punya aksesoris pasti jadi fashion item penting perlu kamu punya. Hal ini juga dirasakan oleh aktris cantik Tatjana Saphira. Punya fashion sense yang oke, Tatjana pun ikut terjun dalam dunia bisnis online.

Yang bikin Tatjana tertarik adalah bisnis online khusus aksesoris. Nama brandnya adalah Coucou By Jowe. Nggak cuma menawarkan aksesoris anting saja, tapi choker menggemaskan. 

Kamu yang ngaku fashionable, mesti punya nih, aksesoris yang dijual Tatjana Saphira. Selain bentuknya gemesin, harga aksesoris ini juga nggak mahal, lho! 

 

Sering Dipakai Seleb, Brand Aksesoris Tatjana Saphira Makin Banyak Peminat

@raisa6690 in our Tri-color tassels looking absolutely stunning 👸🏻

A post shared by coucou (@coucoubyjowe) on

Dalam berbisnis, selain melihat nilai barang tersebut di pasaran, kamu juga mesti punya koneksi, nih. Begitu juga dengan Tatjana Saphira. Biar lini aksesoris Coucou By Jowe semakin laku, Tatjana juga memasarkannya pada seleb-seleb kenamaan Indonesia. 

Seperti pada foto ini, penyanyi cantik Raisa terlihat kece dengan anting tassels 3 warna. Pencampuran warna orange, emas dan abu-abu pada anting tassels ini bikin penampilan Raisa makin fresh! 

Untuk ukuran brand aksesoris seleb, harga anting ini murah, lho. Dengan merogoh kocek Rp 105.000 saja, kamu bisa punya anting lucu yang dipakai Raisa ini. Super cool! 

Sebagai Owner, Tatjana Saphira Juga Mesti Eksis dengan Lini Aksesorisnya

@tatjanasaphira talking about #coucoubyJOWE in this month's edition of @grazia_id ♥️♥️

A post shared by coucou (@coucoubyjowe) on

Nggak cuma seleb-seleb hits saja yang pakai aksesoris Coucou By Jowe, Tatjana Saphira sebagai owner juga mesti tampil kece, dong! 

Mulai dari pemotretan cover majalah sampai saat menghadiri event-event penting, Tatjana Saphira sering memakai beberapa aksesoris Coucou By Jowe. Dengan bentuk publikasi seperti ini, lini aksesoris Tatjana pasti makin sukses, deh! 

Anting gold chain yang dipakai Tatjana Saphira harganya juga murah, nih. Cuma Rp 115.000 saja! 

Biar Makin Eksis, Tatjana Saphira Kolaborasi dengan Fashion Brand Lokal

Biar tampilan outfit maksimal perlu aksesoris yang keren juga, nih. Tatjana Saphira juga menyadari hal ini.

Tatjana pun berkolaborasi dengan fashion brand lokal Cotton Ink. Dengan menawarkan koleksi aksesoris terbaru dari Coucou By Jowe seperti choker bermotif dan anting tassels. 

Untuk choker, harganya cukup terjangkau nih. Cuma Rp 200.000 saja kamu bisa punya choker lucu dari lini aksesoris Tatjana Saphira. Nggak sabar dong, buat mengoleksinya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading