Sukses

Fashion

Punya Badan Mungil, Intip 5 Dress Prilly Latuconsina Paling Kece

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang berbadan petite atau mungil, mesti pilih-pilih pakaian yang cocok, nih. Terutama kalau kamu mau pakai dress. Salah pakai dress, kamu bisa kelihatan tenggelam, lho. 

Sama seperti Prilly Latuconsina yang semakin cantik glamor dengan balutan dress pilihan stylist kece. Untuk badannya yang mungil, Prilly biasa memakai mini dress yang fit badan. Hal ini dilakukan supaya kaki Prilly kelihatan lebih jenjang, nih. Kalaupun memakai maxi dress mesti dipilih bahan dress yang jatuhnya elegan. Atau pakai high heels yang menunjang penampilan maxi dress. 

Biar kamu yang berbadan petite juga nggak saltum waktu pakai dress. Coba deh, intip 5 dress terbaik Prilly Latuconsina yang bikin netizen terkagum-kagum! 

1. Gaya Kece Prilly Latuconsina dengan Dress Hitam dan Corset Belt

Wearing @missoriclothingline and @misterrye Vivo V7+ perfect moment Tour today! See you guys!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Untuk tampilan kasual chic, outfit warna monokrom memang selalu jadi andalan. Salah satu seleb yang suka bereksperimen dengan outfit monokrom adalah Prilly Latuconsina. 

Punya badan mungil, Prilly suka pakai dress warna hitam klasik. Buat daily wear yang nggak monoton, Prilly memakai dress hitam bahan kaos yang dipadukan dengan corset belt yang lagi happening. 

2. Gaya Kece Prilly Latuconsina dengan Mini Gold Dress yang Glamor

Seketika kamu nggak bakalan fokus dengan badan Prilly yang mungil. Dengan dress warna emas ini, Prilly berubah tampilannya jadi lebih glamor dramatis. 

Potongan dress yang mini bikin kakinya jadi kelihatan lebih jenjang. Lekuk tubuhnya pun lebih terlihat dengan detail belt emas yang super stunning! 

3. Gaya Kece Prilly Latuconsina dengan White Lace Dress yang Elegan

Seleb cantik mungil ini nggak ragu buat memperlihatkan bentuk kakinya yang mulus. Dengan memakai dress berbahan lace brokat ini, penampilan Prilly jadi elegan dan feminin banget. 

Ditambah dengan aksen anting menjuntai berwarna senada dengan dress, Prilly mencuri perhatian netizen, nih! 

4. Gaya Kece Prilly Latuconsina dengan Red Maxi Dress yang Anggun

Punya tubuh mungil bukan berarti kamu nggak bisa tampil dengan maxi dress. Prilly membuktikan kalau mitos ini salah. 

Berpose anggun di red carpet, Prilly memakai maxi dress berwarna merah. Dengan aksen full embroidery pada dress, serta detail belt yang membentuk pinggangnya. Prilly pastinya salah satu best dress di acara itu. 

5. Gaya Kece Prilly Latuconsina dengan Black Sequin Dress yang Klasik

Look terakhir ini juga jadi bukti kalau Prilly bisa kelihatan kece maksimal dengan bentuk dress apapun. Termasuk dress yang biasanya terkesan norak kalau dipakai orang pada umumnya. 

Dengan dress beraksen full sequin, Prilly tampil begitu memesona di red carpet. Dandanan smokey eyes serta hairdo kepang yang membentuk mahkota pada rambut, bikin dress Prilly makin hits, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading