Sukses

Fashion

Biar Kaki Jenjang Seperti Model, Coba Pakai 4 Rok Kekinian Ini

Fimela.com, Jakarta Para pencinta fashion pasti suka nih, update seputar fashion item yang lagi hits belakangan hari. Salah satunya yang kamu pastinya perhatikan adalah berbagai variasi rok yang sekarang hadiri di pasaran. Nggak cuma kelihatan stylish, rok juga bisa bikin penampilan kamu seperti model, lho. 

Biar kamu nggak salah kostum saat memakai rok. Pilih terlebih dahulu rok yang sesuai dengan kepribadian atau personal style kamu. Jangan sampai karena ikuti tren, kamu jadi kelihatan norak atau berlebihan. Aksesoris pendukung juga mesti kamu perhatikan baik-baik. Jadinya, tampilan rokmu pun jadi jauh lebih kece. 

Kalau kamu mau tampil stylish ala model-model off-duty, coba pakai 4 tipe rok kece ini! 

1. Klasik Elegan, Perpaduan Rok Tulle dengan Blazer Satin

Rok berbahan tulle nggak bakal lekang oleh waktu, nih. Dengan aksen see-through atau transparan, bikin padu-padan rok tulle selalu kelihatan spesial. Baik yang berukuran maxi atau sebatas dengkul saja, rok tulle buat penampilanmu kece maksimal. 

Seperti street styler di foto ini, yang berpose melangkah seperti model. Perpaduan rok tulle dengan blazer satin memberikan kesan elegan chic. Tambahkan aksesoris seperti sling-bag dan high heels warna kuning neon yang cerah. 

2. Glamor Edgy, Perpaduan Rok Pleats dengan Knit Sweater

Kamu yang pengin memberikan ilusi kaki lebih jenjang, bisa coba nih, memakai tipe rok ini. Yup! Rok pleats atau lipit ini mampu menawarkan kesan glamor dan edgy sekaligus. Apalagi kalau rok pleats berbahan satin, makin keren deh, kelihatannya. 

Biar kesannya nggak norak, padukan dengan atasan yang netral. Seperti sweater rajut bertekstur warna abu-abu. Akhiri dengan belt emas biar lekuk tubuhmu yang seperti model makin terekspos. 

3. Tampil Ala Country Girl, Perpaduan Rok High-Slit Gingham dengan Sweater Hitam

Nggak mesti kelihatan perempuan banget kok, kalau mau pakai rok. Seperti street styler ini, yang memilih rok gingham dengan detail high-slit. Kaki jenjangmu yang seperti model juga bakalan terlihat, nih. 

Biar nggak terkesan girly, pilih rok high-slit dengan motif gingham. Lalu padukan dengan sweater hitam yang cool. Akhiri dengan boots dan brimmed hat untuk kesan lebih boyish ala country girl

4. Tampil Preppy, Perpaduan Wrap Skirt dengan Kemeja Ruffles

Rok kekinian yang satu ini lagi hits banget dipakai oleh street styler. Yup! Wrap skirt warna nude yang lembut cocok banget kamu padukan dengan kemeja ruffles. Look ini kental banget dengan nuansa preppy yang minimalis dan elegan. 

Kalau merasa ribet pakai high-knee boots, kamu bisa ganti dengan high heels. Hal ini diaplikasikan supaya kakimu juga kelihatan lebih jenjang. Instant coolness! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading