Sukses

Fashion

Tampil Aman dalam 5 Balutan Monokrom ala Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Banyak banget gaya berpakaian dalam dunia fashion. Salah satunya adalah gaya berpakaian monokrom. Konsep berpakaian tersebut sendiri mungkin tampak membosankan bagi beberapa orang. Namun, bagi sebagian orang lainnya, berpakaian monokrom yang identik dengan warna hitam, putih, dan abu-abu adalah cara paling aman untuk berpakaian.

Bukan cuma aman karena peluang tabrak warna nggak nyambung jadi berkurang, namun, juga aman buat kamu yang kerap bingung memadupadan pakaian saking seringnya bepergian. 

Berbagai inspirasi bisa kamu dapatkan untuk menambah pengetahuan dalam berbusana monokrom. Salah satunya yakni dari public figure. Dari sekian banyak public figure, Ayudia Bing Slamet adalah artis yang kerap berbusana dengan konsep monokrom di kesehariannya.

Hitam dan putih adalah warna yang kerap ia pilih untuk membalut tubunya dengan sempurna. Seperti yang terangkum dalam lima foto dirinya di bawah ini, misalnya. Mungkin kamu bisa menyontek gaya Ayudia Bing Slamet biar 'cari aman'mu terselamatkan. Apalagi kalau kamu pakai hijab seperti dia, wah dijamin makin stylish, deh! :p

Beri Sentuhan Maroon Biar Nggak Membosankan

Sedikit sentuhan warna lain dalam konsep monokrom bukan sebuah dosa. Kamu bisa tiru outfit yang dikenakan oleh Ayudia Bing Slamet pada gambar di atas. Maroon bisa menjadi statement color yang bikin tampilan monokrom kamu makin kaya. Berani coba? 

Tak Melulu Hitam Putih, Warna Pastel Juga Aman Kamu Pakai

Begitu juga dengan warna pastel yang kamu padukan dengan warna putih dalam konsep monokrom. Hal tersebut bukan sebuah dosa. Malah bisa membuat kesan sejuk dan adem buat orang-orang yang melihat. Jika Ayudia Bing Slamet pakai warna cokelat krem, kamu bisa memadukannya dengan warna pastel lain.

Padukan Outfit Monokrom dengan Ripped Jeans

Ripped blue jeans? Kenapa tidak? Fashion item yang satu itu nggak pernah gagal untuk bisa memberi kesan cool pada setiap penampilan. Apalagi dipadukan dengan kemeja putih. Sempurna!

Monokrom dalam Motif Garis-garis

Motif garis-garis atau stripes bukan lagi motif baru di dunia fashion. Bahkan, bisa dibilang motif yang satu ini adalah motif yang nggak lekang dimakan zaman. So, pakai inner garis-garis, outer hitam, dan bawahan putih adalah ide terbaik untuk menunjukkan konsep monokrom kepada dunia.

Mostly Black, Why Not?

Masih ragu atau bahkan takut untuk mengenakan warna serba hitam keluar rumah? Coba pakai kemeja putih sebelum pakai blouse hitam kamu. Dengan begitu, kamu masih bisa tampil aman dengan warna hitam kesukaanmu. Pilih sepatu merah juga oke kayak Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading