Sukses

Fashion

5 Gaya dengan Midi Skirt, Bikin Kamu Nyaman ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Ke kampus pakai celana jeans memang paling simple dan nggak bikin ribet, nggak heran kalau fashion item tersebut selalu menjadi pilihan para mahasiswa. Tapi, untuk para cewek mungkin keribetan adalah sahabat terbaik, maksudnya, para cewek juga masih rela kok bermakeup atau dandan lama-lama untuk tampil kece saat ke kampus.

Nah, buat kamu yang juga menaruh perhatian lebih terhadap dandanan saat ke kampus, maka ada satu fashion item lagi yang patut kamu coba untuk pergi ke kampus, selain dengan celana jeans, yakni midi skirt. Sama seperti celana jeans, fashion item yang satu ini juga akan membuat kamu merasa nyaman saat duduk di kelas dan mendengarkan penjelasan dosen.

Panjang rok dapat membuat kamu bergerak bebas sehingga nggak perlu memikirkan ada bagian-bagian tubuh “terlarang” yang terlihat. Yup, kalau pakai rok terlalu pendek ke kampus tentunya nggak nyaman juga, kan? Bikin cowok-cowok gagal fokus. Nah, ini ada deretan padu padan midi skirt buat kamu yang ingin ke kampus.

1. Midi Skirt dengan Gaya Santai

Midi skirt warna hitam dipadu padankan dengan kaos warna putih bikin gaya kamu jadi enak dilihat. Nggak perlu pakai heels, pakai sneakers gaya kamu pun akan semakin keren kok.

2. Midi Skirt dengan Warna Cerah

Nggak melulu harus warna hitam, sekali-kali kamu harus mencoba tampil mencolok dengan warna orange nih. Berani?

3. Midi Skirt dan Sepatu Boots

Apa yang kurang dengan gaya yang satu ini? Nggak ada, semuanya perfect! Apalagi dengan tambahan newsboy cap, bikin penampilan jadi lebih stylish.

4. Midi Skirt dengan Tampilan Vintage

Kamu lebih suka bergaya vintage? Midi skirt bermotif ini pas banget buat kamu lho.

5. Midi Skirt dengan Floral Print

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARIA (@ms.maery) pada

Floral print emang cocok untuk diaplikasikan ke semua fashion item yang ada, termasuk midi skirt. Kamu yang saat ini mungkin lagi berbunga-bunga, intip gaya yang satu ini untuk pergi ke kampus nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading