Sukses

Fashion

Dear Cewek Mungil, 3 Trik Ini Bikin Kamu Terlihat Lebih Tinggi

Fimela.com, Jakarta Punya tubuh yang mungil, meskipun sering dibilang imut, kadang memang menjengkelkan. Soalnya, sering banget pakaian yang lagi nge-tren nggak cocok kamu pakai. 

Pakaian-pakaian panjang, meski memberi kesan elegan di tubuh teman-temanmu yang lebih tinggi, justru bikin badanmu jadi 'tenggelam.' Padahal, sesekali kamu juga ingin memakai pakaian trendy seperti teman-teman lainnya. 

Nah, mulai sekarang, kamu nggak usah pusing lagi mikirin baju apa yang harus dipakai dan pas ditubuhmu. Bukan cuma asal stylish, lho, tapi trik-trik ini juga bisa bikin kamu jadi terlihat lebih tinggi tanpa harus mengenakan heels

Pakai yang Tinggi-tinggi, Terutama Cari yang High-Waisted

Kamu juga bisa tampil elegan kok, dengan rok dan celana panjang. But, you need to aim high! Maksudnya, cari celana atau rok yang modelnya high-waisted. Style ini bakal memberi kesan kaki yang jenjang. 

Nude Shoes adalah Kunci, Girls

Jangan asal pilih sepatu. Heels saja nggak cukup bikin kamu terkesan lebih tinggi. Kadang, heels model tertentu memang bikin kamu menjadi sedikit lebih tinggi. Tapi justru bikin betis terlihat lebih besar. 

Nah, nude shoes atau heels bisa bikin kaki terlihat lebih ramping dan lebih panjang. Kalau nggak punya, coba cari sepatu yang warnanya senada dengan rok, celana, atau legging yang sedang kamu pakai. 

Masukkan Kaus ke dalam Celana dan Padankan dengan Cropped Jacket

Jangan pakai baju yang terlalu gombrong! Coba masukkan kaus atau kemajamu ke dalam celana atau juga rok. Kemudian, pakai cropped jacket atau blazer. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading