Sukses

Fashion

Hijabers Modis, 5 Outer Kekinian Favorit Laudya Cinthya Bella

Fimela.com, Jakarta Kamu yang berhijab, terkadang suka bingung, nih saat mix and match outfit. Salah satu yang bisa dilakukan adalah cari inspirasi gaya hijab yang keren seperti Laudya Cinthya Bella. Yup! Bella dengan fashion stylist-nya Alva Susilo kerap memilih outer buat tampil stylish.

Outer atau luaran memang perlu kamu punya paling nggak satu outer di lemari kamu. Bella yang termasuk hijabers modis ini, hobi pakai outer dengan warna-warna yang cerah. Selain semakin kece, Bella pun memakai outer untuk kenyamanan saat musim dingin di luar negeri. 

Jadi, outer apa saja sih, yang mesti kamu hijabers miliki? Intip outer andalan Laudya Cinthya Bella, yuk! 

Cantik Minimalis, Laudya Cinthya Bella dengan Jaket Bulu Warna Biru Cerah

Laudya Cynthia Bella in @hm total look for her trip to South Korea. #alvastyle #laudyacynthiabella

A post shared by ALVA SUSILO (@alvasus) on

Kamu hijabers yang hobi travelling ke tempat-tempat yang dingin, coba deh, punya outer andalan Bella ini. Jaket faux fur atau jaket berbahan bulu-bulu ini bakalan nyaman banget kamu pakai. 

Pilih jaket berbulu dengan warna biru muda yang cerah. Seperti Bella, padukan dengan atasan turtleneck hitam dan celana pipa warna coklat muda. Cantik banget, ya! 

Berpose Anggun, Laudya Cinthya Bella dengan Jaket Corduroy Warna Coklat Bata

Laudya Cynthia Bella in @hm total look for her trip to South Korea. #alvastyle #laudyacynthiabella

A post shared by ALVA SUSILO (@alvasus) on

Saat pergi ke Korea, Bella kelihatan super stylish dengan dandanan dominasi warna-warna hangat. Seperti jaket corduroy warna coklat bata yang dipadukan dengan celana oversize warna senada. 

Pakai sweater sebagai inner dari jaket corduroy. Pilihan jaket berbahan corduroy bikin tampilanmu jadi lebih beda dari biasanya, nih. 

Tampil Glamor, Laudya Cinthya Bella dengan Jaket Sequin Warna-Warni

Nggak cuma bermain dengan warna-warna aman saja, Bella juga suka bermain dengan outer yang kental dengan aksen glamor. 

Seperti di look ini, Bella memakai jaket berbahan sequin dengan warna-warna yang colorful. Seperti kombinasi sequin warna biru navy, putih, emas dan pink. Lalu dijodohkan dengan celana oversize berbahan sequin juga. Super cool! 

Klasik Elegan, Laudya Cinthya Bella dengan Jaket Panjang Warna Pastel

🍬

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Kalau kamu suka dengan tampilan feminin, coba pilih jaket warna pink pastel untuk gaya andalanmu. Seperti Bella yang memilih jaket warna pink pastel dan dipadukan dengan turtleneck hitam. 

Jodohkan dengan bawahan yang kental dengan nuansa feminin seperti rok maxi pleats. Akhiri dengan sunnies dan flat shoes favorit, dan kamu hijabers pun bisa tampil modis seperti Bella. 

Simpel Tapi Mewah, Laudya Cinthya Bella dengan Jaket Sequin Warna Emas

🖤

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Laudya Cinthya Bella memang suka nih, pakai jaket sequin sebagai andalan outer-nya. Karena dengan jaket ini look-nya bisa kelihatan maksimal walaupun dengan layering yang simpel. 

Seperti di look ini, Bella memadukan jaket sequin warna emas dengan atasan dan celana pipa warna hitam saja. Nggak perlu banyak aksesoris, Bella sudah kelihatan mewah, nih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading