Sukses

Fashion

Sequin Nggak Norak, Gaya Cinta Laura dan 4 Artis yang Hits Banget

Fimela.com, Jakarta Sequin yang berbahan full payet ini ternyata makin eksis dipakai oleh seleb-seleb hits tanah air. Apalagi yang warna metallic atau silver. Seleb-seleb pastinya tampil glamor dan elegan dengan outfit beraksen sequin. 

Memang agak riskan kalau kamu mau berpenampilan kece maksimal dengan outfit sequin. Tapi dengan padu-padan yang tepat, kamu bisa lho, terlihat kece dan nggak norak seperti seleb-seleb ini. Misalnya Cinta Laura yang gayanya kece berat dengan blazer dan celana sequin warna metallic. 

Selain Cinta Laura, ada 4 seleb lagi yang tampilannya mewah ketika memakai outfit berbahan sequin. Cek di sini! 

 

1. Klasik Glamor, Cinta Laura dengan Jaket dan Celana High Waist Sequin

Cewek berwajah indo ini memang punya fashion sense yang oke banget! Sequin yang biasanya kelihatan norak dipakai oleh orang kebanyakan. Jadi kelihatan klasik dipakai oleh Cinta Laura. 

Jaket dan celana beraksen full sequin dilengkapi dengan kalung silver jadi penampilan Cinta Laura yang super kece. Dengan dandanan yang warm serta rambut lurus tergerai, netizen bakalan terpana dengan look Cinta Laura ini. 

2. Jaket Sequin Warna Coklat Bata Buat Tampilan Chelsea Islan Makin Stunning

Tampilan Chelsea Islan terkesan mewah dan feminin dengan sentuhan sequin di outfit-nya. Perpaduan jaket sequin dengan dress lipit memberi kesan mature yang kekinian. 

Akhiri dengan platform heels warna emas buat memberikan kesan kaki jenjang pada penampilan Chelsea Islan. 

3. Lekuk Tubuh Indah Raisa Makin Terekspose dengan Sequin Dress

Penyanyi cantik Raisa kelihatan super charming dengan gaun berbahan sequin warna silver. Aksen belt warna silver bikin lekuk tubuh Raisa yang ramping makin terekspos, nih.

Tambahkan dengan anting menjuntai warna silver untuk kesan elegan yang dramatis. 

4. Balutan Dress Sequin Hitam Buat Si Mungil Prilly Latuconsina Terkesan Lebih Dewasa

Punya badan yang mungil, Prilly Latuconsina nggak mau selalu tampil dengan outfit yang terbuka biar kakinya kelihatan jenjang. Dengan dress maxi berbahan sequin ini, Prilly jauh dari kesan imut. 

Penampilannya lebih dewasa dan elegan dengan maxi dress sequin berwarna hitam. Juntaian anting warna emas memberikan hasil yang maksimal pada look Prilly. 

5. Tampil Mewah dan Elegan, Syifa Hadju dengan Dress Sequin Berpotongan High-Slit

Syifa Hadju tampil sensual elegan dengan balutan maxi dress beraksen full sequin. Bordiran pada dress yang dikelilingi payet silver ini terkesan mewah. 

Ditambah dengan cutting high-slit, netizen pasti gagal fokus melihat kaki mulus Syifa Hadju. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading