Sukses

Fashion

Fashionista Hits! 5 Mantan Personil Girlband yang Kece Maksimal

Fimela.com, Jakarta Cantik dan jago nyanyi, pastinya andalan kelima cewek ini waktu terjun ke dunia entertainment. Yup! Walaupun sudah jadi mantan personil member girlband, gaya mereka tetap kelihatan kece lho, di depan publik. Ada yang masih aktif nyanyi sampai jadi fashion influencer dengan penghasilan endorsement yang nggak main-main. 

Girlband yang sudah bubar seperti Princess, Cherrybelle, dan BLINK ini punya ex-member potensial yang gemesin banget gaya sehari-harinya. Sebut saja Alika Islamadina, Ana Octarina, Cherly, Sivia Azizah, dan Ify Alyssa. Cewek-cewek multitasking ini punya gaya stylish yang berbeda-beda, lho. 

Biar kamu nggak semakin penasaran, lihat yuk, 5 gaya mantan personil girlband hits ini! 

1. Tampil Ala Country Girl, Gaya Stylish Alika Islamadina dengan Blazer Oversize

Today's windy situation wearing @novere.id ❤️ #noveretutela // 📸: @ayladimitri

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Artis cilik yang juga mantan personil girlband Princess ini, ternyata suka banget tampil klasik edgy. Kalau kamu termasuk salah satu followers di akun instagramnya, bakal lihat daily wear-nya yang semakin kece. 

Seperti di foto ini, Alika terlihat effortless dengan blazer oversize bermotif garis-garis. Lalu dipadukan dengan celana jeans hitam fit badan. Buat memaksimalkan look-nya, Alika memakai anting menjuntai dan topi cowboy. Seperti country girl banget, deh! 

2. Gaya Tumpuk-Tumpuk Sporty Outfit Ala Sivia Azizah

steal ma dadday's shirt

A post shared by ⭐️S I V I A⭐️ (@siviazizah) on

Cewek yang sudah mulai berhijab beberapa bulan ini, ternyata suka banget tampil kece dengan gaya sporty. Yup! Sivia Azizah yang merupakan mantan personil girlband BLINK, makin hari makin kelihatan fashionable. 

Hal ini dikarenakan Sivia juga belajar fashion di Esmod. Jadi, kebawa terus deh, gaya kecenya! Untuk gaya sporty, Sivia suka tumpuk-tumpuk outfit dengan kaos baseball, kemeja dan celana jogger longgar. Pokoknya gaya hijab Sivia seru banget buat dijadikan inspirasi. 

3. Gaya Senyum Manja Ify Alyssa dengan Outfit Monokrom Sentuhan Etnik

You don't wanna miss this! Get your monochrome outfits at @pomelofashion ✨#PomeloWeekendSale

A post shared by Ify Alyssa (@ifyalyssa) on

Kalau kamu suka dengan gaya kasual chic, bisa contek nih, dari gaya mantan personil girlband BLINK, Ify Alyssa. 

Ify yang suka bergaya feminin ini, hobi pakai outfit dengan aksen etnik. Seperti di look ini, Ify pakai atasan turtleneck dengan dress putih. Lalu biar ada twist di outfit-nya, Ify pakai selendang bermotif batik warna kuning cerah. 

4. Gaya Kece Nuansa Cewek Jepang Ala Cherly yang Super Cute

❤️

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Sudah lama nggak terdengar kabarnya, ternyata Cherly yang pernah menjadi leader girlband Cherrybelle ini baru saja menikah, lho. 

Masih tetap terlihat cute, gayanya juga kental dengan style cewek-cewek Jepang. Saat berlibur ke Akibahara, Cherly pakai dress tanpa lengan motif garis-garis yang senada warnanya dengan topi imutnya. Gemas banget! 

5. Monokrom Minimalis, Gaya Ana Octarina Memang Nggak Ada Matinya

I get to stay in my @theponytale pajamas all day! 🖤

A post shared by Ana Octarina ♥ (@anaoctarina) on

Salah satu mantan personil Princess ini memang punya gaya monokrom yang asik banget buat ditiru. Kelihatan minimalis tapi Ana Octarina tetap elegan dan menarik, nih. 

Punya rambut panjang dan indah, Ana memilih memakai tailored blazer dan celana warna hitam senada. Diakhiri dengan strap heels warna putih. Makin cantik, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading