Sukses

Fashion

Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Tren Fashion yang Paling Disambut

Fimela.com, Jakarta Menjelang tahun 2018, kamu pastinya makin semangat menyambut tahun baru dengan antusias. Kalau kamu termasuk pencinta fashion, ada baiknya throwback momen atau fashion item yang paling hits di tahun 2017. Biar kamu tetap update dengan berita fashion terkini dan nggak terlihat salah tren di tahun yang baru. 

7 Inspirasi Gaya Busana ala Korean Style yang Wajib Kamu Tiru Di sepanjang tahun 2017, fashion update dari Korea jadi andalan cewek millenials untuk tampil stylish. Fashion item seperti blazer dan kaos oversize, denim playsuit, sampai long coat. Teknik tumpuk-tumpuk outfit juga bikin penampilanmu makin kece maksimal. 

Model Sepatu ini Wajib Kamu Punya, Karena Mudah Dipadu Padankan Untuk menunjang penampilanmu, footwear atau sepatu perlu banget kamu punya. Di tahun 2017 ini, ada beberapa sepatu timeless yang nggak monoton seperti slip-on, sneakers putih, lace-up flats dan boots. Sesuaikan dengan gaya pribadimu dan pilihan sepatu ini bakalan kelihatan super stunning

Hobi Pakai Jeans, Intip 5 Gaya Maudy Ayunda yang Super Kece Suka pakai jeans di saat weekend, mungkin kamu bisa contek inspirasi bergaya pakai jeans ala Maudy Ayunda. Nggak cuma celana jeans saja, tapi ada jaket jeans, cropped jeans, celana jeans two-tone, kulot jeans dan shredded jeans yang nggak pernah lekang oleh waktu. 

5 Gaya Busana Hijab yang Kekinian untuk Anak Remaja Masa Kini Kamu yang berhijab nggak perlu ragu buat tampil stylish. Di tahun 2017 ini, hijabers muda malah tambah kece dengan mix and match yang seru. Seperti padu-padan overall dan jaket andalan. Atau bisa juga tambahkan detail patch pada gaya hijabmu. 

Wajib Coba 6 Kombinasi T-shirt yang Bikin Kamu Terlihat Keren Pencinta T-shirt atau kaos, perlu tahu padu-padan yang oke biar nggak kelihatan monoton dan bosenin. Selain memakai aksesoris, coba pakai outerwear seperti oversized cardigan dan jaket kulit yang tetap tren di tahun 2017. Untuk bawahan, kaos cocok dipadukan dengan flare skirt, jogger pants dan jeans favorit. 

8 Gaya Tomboy Ini Bikin Kamu Makin Stylish Gaya boyish androginy ternyata punya eksistensi yang tinggi di sepanjang tahun 2017. Tren ini menawarkan kesan gaya tomboy yang minimalis di keseharian. Adapun fashion item seperti crop top, jaket kulit, oversize sweater, jaket jeans dan jumpsuit jadi highlight buat memberi tampilan rebel edgy. 

Selain Sepatu, Ini Macam Tas yang Akan Hits di 2017 Supaya look kamu semakin maksimal, rasanya nggak lengkap kalau belum memakai aksesoris. Nggak cuma sepatu, kamu juga perlu mempersiapkan tas mana yang cocok untuk menunjang penampilanmu. Tas yang terus tren di tahun 2017 seperti tas berbentuk lingkaran, tas dengan detail embroidery, tas kulit dan tas bentuk super mini. 

10 Gaya dengan Kalung Choker, Bikin Penampilan Makin Keren Bahkan sampai penghujung akhir tahun 2017, kalung choker tetap eksis dipakai oleh para pencinta fashion. Padu-padannya pun juga kekinian. Mulai dari tampil effortless dengan kemeja yang loose, kaos band, blouse, bomber jacket, sampai maxi dress. Untuk kalung choker sendiri juga beragam seperti choker lebar, choker cincin, choker pita, wrap choker yang bisa kamu eksplorasi dengan teknik layering choker. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading