Sukses

Fashion

Imut Maksimal! 5 Gaya Chika Jessika Mirip Cewek Korea Gemesin

Fimela.com, Jakarta Chika Jessika yang kesibukannya jadi co-host dalam suatu acara talk show bersama Deddy Corbuzier ini, memang dikenal imut-imut. Bahkan tampilannya mengingatkan netizen dengan tampilan gemesin ala cewek Korea. 

Nggak selalu tampil formal, Chika Jessika kerap memakai outfit yang super cute. Terkadang outfit didominasi dengan warna-warna yang terang dan jauh dari kesan tua. Mulai dari dress bermotif, denim dungaree sampai aksesoris kacamata preppy yang kekinian. 

Kalau kamu mau tampil muda seperti cewek Korea, bisa contek gaya Chika Jessika, nih! 

1. Tampil Feminin, Gaya Chika Jessika dengan Floral Lace Dress

Dengan dandanan manis yang flawless, Chika Jessika kelihatan gorgeous banget dengan balutan lace dress bermotif floral. Gaya rambut dicepol tinggi, bikin netizen juga makin terfokus sama wajah imutnya Chika. 

Hanya memakai high heels warna pastel pink, penampilan feminin Chika makin maksimal. Nggak perlu tambahan aksesoris yang malah bikin ribet. 

2. Klasik Preppy, Gaya Chika Jessika dengan Tailored Blazer dan Celana Bermotif

Biar kesan mungilnya nggak terlalu terlihat, Chika Jessika sering nih, mengenakan high heels. Seperti pada look ini, Chika kelihatan lebih tinggi dengan patent high heels warna merah menyala. 

Tampilan preppy Chika makin kece dengan tailored blazer dan celana bermotif floral. Jadi, nggak terkesan terlalu formal apalagi tua, deh! 

3. Tampil Kasual Chic, Gaya Chika Jessika dengan Outfit Dominasi Warna Biru

Mowning mendung ☁️ have a ged day...en don’t forget to follow @knightkrismovie

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Walau di foto kelihatan cuaca mendung, Chika Jessika nggak peduli dan tetap tampil eksis, nih. Memakai perpaduan dungaree warna biru serta kaos motif garis-garis warna senada, Chika tampil fresh banget!

Untuk outfit dengan dominasi satu warna, aksesoris tambahan diperlukan, nih. Seperti Chika yang memakai sling bag, sunnies dan strapped sandals yang kece. 

4. Terlihat Anggun, Gaya Chika Jessika dengan A-Line Dress Bermotif Floral

Tomboy abis 🌹🍂🍃 • • • Abis tomboy nya ❤️

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Seperti cewek-cewek Korea yang imut, Chika Jessika kerap tampil memakai dress di kesehariannya. Dress yang dipakai pun nggak minimalis dan pasti selalu ada twist. Misalnya, dress bermotif floral dengan dominasi warna yang terang. 

Lengkapi penampilan dengan high heels warna merah menyala. Pasti deh, tampilan Chika ini jadi pusat perhatian. 

5. Klasik Monokrom, Gaya Chika Jessica dengan Tailored Blazer dan Celana Bell-Sleeves

Keren bgt yah...bajunya 😂 • #Gwnyamahkagak

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Nggk melulu tampil dengan outfit berwarna cerah, Chika Jessika juga suka bereksperimen dengan outfit berwarna monokrom. Kuncinya ada di permainan aksesoris yang detailnya menarik. 

Seperti di look ini, Chika memadukan tailored blazer dan celana bell-sleeves warna monokrom. Lalu, supaya terlihat lebih menarik, ia pilih scarf monokrom motif polkadot yang gemesin. Makin mirip cewek Korea yang imut nih, penampilan Chika Jessika! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading