Sukses

Fashion

Seperti Fashion Blogger, 5 Padu-padan Celana Ala Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Mantan personil Blink yang juga sempat menjalin kasih dengan Derby Romero ini, ternyata punya gaya yang super stylish. Kalau kamu termasuk followers akun instagramnya, pasti notice kalau Febby Rastanty hobi pakai celana kece. Selain terlihat fashionable, Febby juga merasa nyaman dengan padu-padan celana yang fleksibel ini. 

Nggak cuma pakai jeans saja, ada beberapa tipe celana lain yang Febby biasa padu-padankan. Semuanya terlihat keren dengan mix and match yang berbeda gaya. Misalnya, saat memakai celana kulot, Febby terlihat effortless dengan layering blazer warna navy. Pokoknya penampilan cewek ini sudah sekelas fashion blogger kece, deh. 

Di weekend ini, coba yuk, intip padu-padan celana yang kece dari Febby Rastanty! 

1. Klasik Minimalis, Gaya Febby Rastanty dengan Celana Aladdin dan Atasan Monokrom

Every day is a fashion show & the world is your runway 😎 @gaudi_clothing

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Dengan dandanan minimalis, Febby Rastanty kelihatan kece memakai celana aladdin yang longgar. Dipadukan dengan atasan turtleneck motif garis-garis, tampilannya semakin kece, nih. 

Buat gaya liburan, look Febby yang satu ini cocok banget kamu aplikasikan. Apalagi dengan penambahan aksesoris seperti sling-bag dan topi rotan. 

2. Tampil Effortless, Gaya Febby Rastanty dengan Celana Capri dan Sweatshirt Polos

Buat kamu yang suka dengan penampilan minimalis, bisa pakai outfit yang nggak ribet eperti Febby ini. Kali ini, Febby memilih celana capri two-tone yang kekinian. 

Llau dipadukan dengan sweatshirt polos dan sebegai pelengkap, ada sling-bag gemesin. 

3. Terlihat Elegan, Gaya Febby Rastanty dengan Celana Kotak-kotak dan Atasan Pastel

Untuk tampilan weekend yang agak formal, bisa nih, kamu pilih celana dengan potongan tailored yang rapi. Pakai celana yang motifnya kotak-kotak warna monokrom supaya gampang di-mix and match. 

Kemudian jodohkan dengan atasan detail pita warna ungu pastel. Selain terlihat elegan, penampilan kamu juga terlihat lebih dinamis. 

4. Modern Edgy, Gaya Febby Rastanty dengan Celana Jeans dan Atasan See-Through

Nah, celana yang satu ini memang wajib banget kamu punya di lemari. Ya, celana jeans juga jadi andalan Febby Rastanty buat tampil modern, nih. 

Celana jeans yang dipakai warnanya two-tone. Lalu dipadukan dengan atasan see-through atau mesh bermotif garis-garis. Makin cool, deh tampilan cewek ini!

5. Sporty Boyish, Gaya Febby Rastanty dengan Track Pants dan Kaos

Wearing @herspot from head to toe for #herspot4th Anniversary ❤️

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Buat gaya weekend, Febby Rastanty juga hobi tampil dengan teknik tumpuk-tumpuk outfit. Seperti di look ini, Febby sukses mencuri perhatian dengan gaya boyish yang cenderung sporty. 

Memakai track pants, ia memadukannya dengan kaos yang ada detail patch super imut. Lalu ditumpuk dengan outerwear andalan yaitu jaket denim. Makin terinspirasi dong, dengan gaya Febby pakai celana kece. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading