Sukses

Fashion

Ikut Calon Suami, Gaya Natalan Meghan Markle yang Super Elegan

Fimela.com, Jakarta Walau Natal sudah lewat, tapi suasana penuh kedamaian masih saja terasa sampai akhir tahun ini. Begitu juga yang dirasakan oleh kedua pasangan kerajaan Inggris yang sebentar lagi mau menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada tanggal 25 Desember 2017, kedua putera pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran Harry beserta pasangan sama-sama menunjukkan diri depan publik saat mau pergi ke gereja untuk perayaan Natal. Yang paling menarik adalah melihat gaya yang cantik elegan dari pasangan kedua pangeran ini yaitu Kate Middleton dan Meghan Markle. 

Sama-sama mengenakan topi khas fashion putri kerajaan, baik Kate dan Meghan punya gaya masing-masing. Keduanya tampil dengan coat tebal dan panjang untuk menyesuaikan cuaca Natal yang dingin berangin. 

Punya Sisi yang Kocak, Gaya Quirky Meghan Markle yang Gemesin

Gaya khas Royal Princess tampaknya nggak lengkap kalau belum memakai topi andalan. Bentuknya juga nggak normal sepeti yang biasa cewek-cewek pakai. Tapi topi ini didesain khusus dengan detail yang aesthetic untuk menunjang penampilan. 

Seperti Meghan Markle yang tampil menggunakan topi Maison Birk berwarna coklat tua. Disesuaikan dengan coat tebal yang Meghan pakai yang warna nude lembut. Untuk melengkapi look-nya yang elegan, Meghan memakai hand bag dari brand Chloe dengan bentuk circle dan warna two-tone. Hand bag bentuk melingkar ini merupakan kombinasi warna camel dan coklat tua yang minimalis klasik. 

Meghan juga nggak menutupi sisi kocaknya, lho. Saat berjalan menghampiri publik, bersanding dengan Pangeran Harry, ia menunjukkan ekspresi menggemaskan dengan menjulurkan lidah dan mata tersenyum. Panutan banget, ya! 

Tampil Kompak, Kate Middleton dan Meghan Markle yang Sama-sama Stylish

Sama-sama menikahi Pangeran, baik Kate Middleton dan Meghan Markle mesti kompak kelihatan stylish. Gaya keduanya pasti jadi sorotan publik dan bakalan diperhatikan terus, nih. 

Pada Hari Natal tanggal 25 Desember 2017 kemarin, Kate Middleton yang juga dianugerahi kedudukan The Duchess of Cambridge ini tampil dengan signature style saat Natalan. Kombinasi warna coat dari brand Miu Miu dengan warna merah dan hijau memberi kesan klasik dinamis. Ditambah lagi dengan topi Kiki McDonough yang beraksen bulu-bulu warna hitam. Sungguh memukau penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading