Sukses

Fashion

Hormati Jonghyun, Gaya Red Velvet Bikin Haru di SBS Gayo Dajeun

Fimela.com, Jakarta Pasca meninggalnya Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 silam, artis-artis K-Pop masih dirundung duka mendalam. Terlebih artis SM Entertainment yang masih di bawah naungan agensi yang sama dengan SHINee. Sebut saja Red Velvet, Super Junior, NCT 127 dan EXO. 

Saat hadir di acara SBS Gayo Daejun 2017 pada 25 Desember 2017, artis-artis SM tampil dengan gaya yang bikin netizen baper lagi. Untuk mengenang Jonghyun SHINee, semua artis SM memakai baju dominasi warna monokrom dengan aksen pita hitam bertuliskan R.I.P JH. Termasuk girl group SM yang sedang naik daun, Red Velvet. 

Kamu sebagai Shawol (sebutan fans SHINee) yang masih berduka dengan kepergian Jonghyun SHINee, pastinya bisa merasakan kepedihan dari orang-orang terdekat Jonghyun. Gaya mereka yang dinamis dan elegan namun masih diselimuti dengan kesedihan tampak jelas pada acara itu. 

Dekat dengan Jonghyun SHINee, Red Velvet Tampil dengan Pita Beraksen R.I.P JH

Dari member Red Velvet, tampaknya maknae (panggilan personil paling muda di grup) Yeri yang paling dekat dengan mendiang Jonghyun. Nggak bisa menutupi kesedihan, Yeri susah untuk tersenyum dari penampilan di atas red carpet hingga saat manggung. 

Di red carpet, Red Velvet tampil kece dengan dress dominasi warna hitam klasik dan sedikit aksen putih. Berbeda dari semua personil, Joy tampil dengan kemeja loose serta celana fit warna hitam yang klasik. Makin  terlihat nih, lekuk tubuh Joy yang ramping dan berkaki jenjang. 

Masih dirundung dengan suasana duka pasca meninggalnya Jonghyun SHINee, semua personil Red Velvet memakai aksesoris bros pita yang dikaitkan di sebelah kiri baju. Bros pita dengan tulisan R.I.P JH ini mengundang perhatian netizen yang semakin dibuat terharu.

Nggak cuma di red carpet saja, Red Velvet yang menyanyikan lagu "Peek A Boo" dan "Red Flavor" tetap tampil memukau dengan balutan outfit bernuansa hitam. Red Velvet mengenakan tailored blazer bernuansa vintage kombinasi warna hitam dan putih. Tampak masih mengenakan bros pita 'R.I.P JH' mengenang mendiang Jonghyun. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading