Sukses

Fashion

Anti Ribet, 5 Gaya Padu-padan Tas Irish Bella yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka nonton sinetron "Rahmat Cinta", pasti notice dengan salah satu pemain utamanya, Irish Bella. Cewek yang juga cinlok dengan Giorgino Abraham ini ternyata hobi banget koleksi tas, lho. Nggak cuma punya satu tipe tas saja, tapi ada berbagai bentuk tas yang cewek ini miliki. 

Punya tubuh ramping dan berwajah indo bikin Irish Bella jarang nih, salah kostum. Apalagi kalau mau menyesuaikan outfit sehari-hari dengan tas andalannya. Pesinetron cantik ini bisa lho, menyesuaikan outfit dengan tas yag sesuai keperluan. Misalnya, kalau mau pergi jalan-jalan narsis sama teman, Bella cenderung memilih tas kecil seperti mini sling-bag supaya nggak ribet. Lalu dipadukan dengan outfit yang warnanya senada dengan tas. Seru, kan? 

Nah, biar tampilan daily wear kamu pakai tas bisa sekece Irish Bella, bisa contek inspirasinya di sini! 

1. Kasual Chic, Gaya Irish Bella dengan Tote Bag

Untuk gaya minimalis ketika bepergian yang nggak terlalu jauh, bisa banget pakai tas dengan bentuk tote bag dengan motif yang lucu. Seperti Irish Bella yang memakai tote bag dengan motif polka dot ala Mickey Mouse. 

Outfit yang dipakai juga nggak ribet, nih. Tinggal pakai kaos polo lalu padukan dengan celana shredded jeans. Biar tampilan kamu lebih elegan, pakai high heels warna nude yang kalem. 

2. Siap Hangout, Gaya Irish Bella dengan Mini Sling Bag

Buat hangout atau jalan-jalan, Irish Bella biasa pakai tas kecil yang bisa muat berbagai keperluan pribadi saja. Misalnya mini sling-bag warna merah yang ada di foto ini. 

Lalu, biar penampilan terkesan kasual modern, Bella pakai outfit yang warnanya senada dengan mini sling-bag. Baju dengan model lengan batwing ini kelihatan fresh banget dipakai Bella, ya! 

3. Tampil Feminin, Gaya Irish Bella dengan Chained Bag

Strolling through ikea be like ...

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Buat kamu yang suka tampil girly tapi mau terlihat kasual, bisa coba nih, gaya simpel ala Irish Bella dengan tas bertali rantai atau chain. Warna pastel pada tas ini juga selaras dengan outfit yang Irish Bella kenakan. 

Dengan blouse ruffles warna pink pastel yang dipadukan dengan jeans. Lalu, pakai slip sandals yang nyaman tapi tetap kece. 

3. Gemesin Banget, Gaya Irish Bella dengan Tas Pom-Pom

Missing my senorita 💕

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Buat tampilan liburan bareng sahabat, coba pakai tas yang lagi kekinian ini. Yup! Tas berbahan rotan memang cocok banget buat menemani gaya liburan yang modern chic. 

Seperti Irish Bella, pilih detail tas rotan yang beda misalnya yang ada detail pom-pom warna-warni. Lalu, untuk outfit kamu bisa pakai halter dress simpel yang gemesin. 

5. Jalan-jalan Ke Pantai, Gaya Irish Bella dengan Hand Bag Berdetail Pita

Good vibes only ☀️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Satu lagi aksen pada tas yang nggak ketinggalan Irish Bella pakai. Biar nggak plain atau boring, cewek ini mengaplikasikan scarf membentuk pita sebagai aksesoris tas. Usahakan untuk memilih pita yang warnanya senada dengan pegangan tas. 

Lalu, untuk pilihan outfit, pakai sundress dengan motif bunga-bunga yang colorful dan cerah. Siap-siap mencuri perhatian deh, penampilan kamu! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading