Sukses

Fashion

Ditaksir Maxime, Intip 5 Pesona Prilly Latuconsina yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Cantik, jago akting dan bisa nyanyi, cewek ini memang nggak bosan-bosannya bikin netizen pangling. Termasuk cewek yang multitasking, Prilly Latuconsina sering nih, digosipin berhubungan dekat dengan lawan mainnya di sinetron atau film. Sebut saja Aliando dan yang paling hits sekarang, Maxime Bouttier. Nggak jarang, Maxime sekarang suka posting kedekatan hubungannya dengan si aktris mungil ini. 

Netizen dibikin terpesona dengan gaya Prilly Latuconsina yang makin memukau dari hari kehari. Mulai dari gaya formal yang glamor sensual hingga yang kasual, Prilly bisa tampil mencuri perhatian dengan outfit yang ia pakai. Nggak jarang, kamu juga bisa mengambil inspirasi cara berpakaian sehari-hari Prilly yang seru buat dicontek. 

Nah, sebenarnya apa sih, daya tarik dari seorang Prilly Latuconsina? Dari segi gaya, yuk, lihat pesona Prilly yang nggak lekang oleh waktu. 

1. Badannya Mungil, Gaya Prilly Latuconsina yang Bikin Maxime Gemes di Dekatnya

#throwback #redcarpetmoment

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Cowok pasti senang kalau pasangannya posturnya lebih mungil daripada dia. Jadi, cowok merasa nggak insecure dan lebih protective sama kamu, nih. 

Termasuk Prilly Latuconsina yang punya badan mungil. Maxime selalu gemas dengan gaya Prilly yang kece walau badannya kecil. Seperti di foto ini, Prilly memakai off-shoulder dress warna abu-abu sequin yang glamor. 

2. Masih Seperti Anak Kecil, Gaya Prilly Latuconsina dengan Sweatshirt Gambar Kartun

I act like a 12 year old girl sometimes. Because being mature is boring.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Walau umurnya sudah menginjak 21 tahun, Prilly Latuconsina nggak pernah membatasi dirinya soal bergaya, lho. Dia tetap energik dan selalu ceria di setiap kesempatan. 

Di look ini, Prilly kelihatan menggemaskan dengan sweatshirt motif Mickey Mouse warna merah. Tampilannya jauh dari kesan tua dan boring, ya! 

3. Walau Punya Badan Mungil, Prilly Latuconsina Bisa Bergaya Sensual Juga, Lho!

Red.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Saat menghadiri acara-acara formal, nggak menutup kemungkinan cewek mau tampil beda dari biasanya. Dengan pakaian yang lebih terbuka bisa jadi salah satu opsi. 

Prilly Latuconsina pun juga suka tampil mencuri perhatian dengan tampilan dress yang berpotongan seksi. Seperti mini off-shoulder dress berbahan sequin yang mewah ini. 

4. Suara Indah, Gaya Prilly Latuconsina Saat Nyanyi di Panggung Juga Mempesona

Nggak cuma jago akting, Prilly Latuconsina juga multitasking. Salah satunya cewek ini bisa nyanyi dengan suara yang nggak kalah dari penyanyi kenamaan Indonesia. 

Di atas panggung, gaya Prilly juga memukau. Misalnya pada foto ini, Prilly tampak anggun dengan maxi dress warna merah menyala. 

5. Nggak Selalu Tampil Girly, Gaya Sporty Prilly Latuconsina Juga Super Kece!

Foto di depan kaca sejuta umat.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Gaya sporty yang modern juga suka nih, diaplikasikan oleh Prilly Latuconsina di daily wear-nya. Cewek ini nggak selalu monoton tampil girly, deh. 

Seperti di foto ini, Prilly memakai sweater hoodie dengan celana jeans. Tampilan sporty semakin maksimal dengan high sneakers wedges kombinasi warna merah putih. Seru banget nih, whole look Prilly yang nggak cuma bikin Maxime Bouttier naksir. Netizen pun pasti makin cinta, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading