Sukses

Fashion

Unik Gemesin, Gaya BLACKPINK dan 3 Grup Cewek Korea di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop semakin maju nih, dengan kehadiran boyband atau girl group yang multitasking dan gayanya super kece. Nah, pembahasan soal grup cewek Korea memang nggak ada habisnya. Ada beberapa girl group yang bikin netizen baik di dalam negri sampai global tahu dengan eksistensi mereka. 

Soal gaya, keempat grup cewek ini memang booming dan kreatif banget dalam pemilihan outfit. Baik look untuk perform di atas panggung atau daily wear mereka. Di tahun 2017 ini, sebut saja BLACKPINK, Red Velvet, TWICE dan SNSD yang semakin booming. Saat mereka akhirnya publish dari agensi atau waktu comeback, grup cewek ini senantiasa memberikan fashion sense yang bikin kagum fans-nya. 

Penasaran dong, melihat kemajuan girl group Korea yang gayanya super fabulous ini? Yuk, cek di sini! 

1. Gaya BLACKPINK yang Konsisten dengan Aksen Modern Edgy

BLACKPINK X NIKE ‘AF1’ 🖤💖 #NIKE #AF1 #forceisfemale @nikesportswear

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Grup cewek yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini memang jadi sorotan publik banget, nih. Nggak jarang BLACKPINK suka disamakan dengan grup cewek YG terdahulu yang sudah bubar, 2NE1. Fashion sense mereka pun nggak jauh beda. Tapi, BLACKPINK sedikit lebih girly dan imut dari 2NE1. 

Seperti di singel "As If It's Your Last", BLACKPINK memakai outfit modern edgy dengan warna-warna yang cerah. Seperti jaket varsity, atasan crop atau celana jeans pendek. Bahkan di photoshoot pun, gaya BLACKPINK juga sering memakai konsep sporty dengan jaket berbahan leather atau baseball tees. Super kece, deh! 

2. Gaya Red Velvet dengan Outfit yang Warna-Warni Sekaligus Misterius

Baru saja rilis lagu "Peek A Boo" yang hampir menyamakan ketenaran singel "Red Flavor", grup cewek ini nggak berhenti buat netizen kagum, nih. 

Kalau kamu suka mengikuti K-Pop, pastinya tahu kalau Red Velvet punya 2 sisi yaitu Red yang lebih colorful dan berwarna-warni sedangkan sisi Velvet yang konsepnya lebih mendalam dan dramatis. Misalnya saja, kalau kamu menyaksikan video klip "Red Flavor", kamu bakalan lihat konsep video yang warna-warni dengan outfit yang cerah. Lagunya pun juga bubbly, nih. Berbeda dengan lagu "Peek A Boo" yang mengambil sisi sensual dramatis, jadi outfit-nya lebih misterius. 

3. Gaya TWICE yang Bubbly Seperti Pelajar yang Playful

Grup cewek yang terdiri dari 9 member ini punya karakteristik yang ceria dan menyenangkan. Ya, TWICE yang jadi girl group andalan JYP ini sudah meluncurkan lagu-lagu yang selain hits, pastinya bikin kamu suka joget bareng, deh.

Masalah gaya dan konsep outfit TWICE jangan dipertanyakan lagi. Signature style TWICE yaitu gaya pelajar yang cute dan playful. Dengan lebih sering memakai atasan warna-warni dan celana pendek biar kelihatan menggemaskan. 

4. Gaya SNSD dengan Outfit Glamor yang Timeless

Di tahun ini, walau tinggal menyisakan 5 personil, grup cewek Korea yang popularitasnya sudah mendunia ini menawarkan gaya serta konsep album yang timeless buat fans-nya. Pasti kamu yang ngaku SONE, bakalan tersentuh dengan salah satu video klip lagu yang berjudul "All Night" ini. 

Di video klip yang masih beranggotakan 8 personil ini, kebanyakan outfit mengingatkan orang dengan gaya klasik di era 60-an. Outfit yang kental dengan bahan-bahan sequin yang glamor serta backless dress yang sensual. Dari video klip ini, SNSD pantas nih, dianugerahi sebagai girl group senior yang prestasinya nggak perlu diragukan lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading