Sukses

Fashion

Tahun Baru Jaman Now, Lomba OOTD Dapat Hadiah Seru

Fimela.com, Jakarta Menjelang tahun baru, pastinya kamu sudah mulai siap-siap nih, mau bepergian atau hang out. Buat kamu yang suka tampil kece, kesempatan buat OOTD nggak bakal terlewatkan. Nah, biar foto-foto OOTD kamu nggak mubazir, ikutan kompetisi dari Bintang.com, #TAHUNBARUJAMANNOW, yuk! Syaratnya gampang, nih.

Tata caranya mengikuti kompetisi OOTD #TAHUNBARUJAMANNOW:

1. Follow dulu akun Instagram @bintangcomid.

2. Upload foto OOTD terkece gaya tahun baru atau liburan akhir tahun kamu ke Instagram. Ingat! Jangan private akun Instagram kamu ya, jadi Bintang.com bisa melacak 

3. Gunakan caption, “Ini gaya aku untuk tahun baru/liburan akhir tahun ala___ (tuliskan sesuai dengan gaya fashion kamu semenarik mungkin, tidak perlu panjang tapi mewakili fotomu) 

4.  Jangan lupa tag dan mention ke @bintangcomID dan sertakan hashtag #TahunBaruJamanNow #BintangOOTD

5.  Nah, periode kompetisi sudah mulai berlangsung dari 25 Desember sampai 7 Januari 2018. 

Nggak cuma cewek saja, cowok pun bisa ikutan kompetisi ini, lho. Kapan lagi nih, narsis di acara Tahun Baru terus dapat hadiah seru? Kalau tadi sudah ngomongin tata cara mengikuti kompetisinya, kamu pastinya pensaran dong, hadiah yang bakal kamu dapatkan. 

Kamu yang pengin banget OOTD dengan gadget baru, bisa coba peruntungan dengan ikut kompetisi ini. Hadiah grand prize-nya adalah handphone XIAOMI MI A1! Wow, seru banget, kan? Nggak cuma satu pemenang saja, ada hadiah voucher belanja buat pemenang lainnya. Total hadiah voucher MAP Rp 2.000.000 untuk 4 orang pemenang. 

Jadi, tunggu apalagi, buruan ikutan kompetisi #TAHUNBARUJAMANNOW, yuk! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading