Sukses

Fashion

Kalahkan Cewek Tulen, Gaya Millendaru Ini Bikin Iri Sejuta Umat

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu melihat sosok Millendaru sekilas, kamu pasti mengira cowok ini adalah cewek. Ya, Millendaru yang juga akrab disapa dengan nama akun instagramnya, @millencyrus ini memang cantik banget. Millen yang juga keponakan dari penyanyi Ashanti ini kerap bikin sensasi, lho. Mulai dari gaya pakaian sampai gaya rambut dan dandanannya terkadang melebihi cantiknya perempuan. Kalau kamu sering melihat aktivitas di instagramnya, pasti tahu kalau Millen suka banget kumpulin variasi produk makeup. Wow, makin bikin kamu sebagai cewek jadi baper, nih. 

Tapi, menyangkut gaya keseharian atau OOTD, Millen selalu tampil kece maksimal. Bahkan mengalahkan eksistensi cewek. Dengan badan yang ramping dan proporsional, Millen tampil seperti model profesional. Kalau kamu melihat Millen di mall atau di musik festival, pasti nggak bakalan nyangka, deh kalau Millen ini cowok. Pasalnya, badannya ramping dan wajahnya yang ayu ini bikin kamu bakalan pangling. Perawatan wajah Millen juga nggak main-main, lho. Kadang bersama sepupunya, Aurel Hermansyah, Millen suka melakukan perawatan tubuh atau wajah. 

Nah, penasaran dong, gaya inspiratif ala cewek milennials versi Millendaru. Biar kamu sebagai perempuan nggak gagal-gagal banget, cek dulu kecenya gaya fashion influencer, Millendaru. Cek di sini! 

1. Tampil Flawless Ke Konser, Gaya Millendaru dengan Atasan Off-Shoulder Bermotif Bunga-bunga

Kalau kamu melihat Millen di acara musik festival ini, pasti bakalan pangling, deh! Pasalnya dengan makeup yang minimalis saja, cowok ini sudah kelihatan cantik banget. 

Dengan memakai atasan off-shoulder bermotif bunga-bunga, Millendaru tampak girly gemesin. 

2. Feminin Elegan, Gaya Millendaru dengan Outfit Bermotif Floral

Tampilan Millendaru semakin maksimal ketika ia OOTD dengan outfit yang bermotif ala cewek banget! Seperti outfit motif full floral ini. 

Perpaduan atasan kimono dengan celana fit badan bikin kaki Millendaru kelihatan lebih jenjang nih, seperti model profesional. 

3. Makin Bikin Hati Meleleh, Gaya Millendaru dengan Rok Leather Gemesin

Kulit kaki yang mulus pun terekspose ketika Millendaru pakai rok gemesin ini. Ya, rok berbahan leather dengan potongan yang super mini ini bikin netizen terpana dengan gaya Millendaru. 

Tinggal padukan dengan atasan off-shoulder warna putih polos, tampilan Millen sudah kalahin cewek tulen, nih! 

4. Seksi Maksimal, Gaya Millendaru dengan Outfit See-Through yang Membayang

Kelihatan sedang party bareng teman, Millendaru tampil meyakinkan dengan outfit berbahan see-through. Kesan transparan yang membayang bikin gaya Millen jadi kece maksimal. 

Apalagi netizen bisa lihat langsung body goals Millen dengan dalaman bralet dan celana pendek gemas. 

5. Mirip Ashanty, Gaya Klasik Millendaru dengan Kemeja Oversize

Tampilan klasik ala Ashanty terlihat jelas saat melihat OOTD Millendaru ini. Paduan outfit dominasi warna monokrom tampak elegan banget dipakai oleh Millen. 

Tinggal jodohkan kemeja oversize dan celana palazzo, gaya Millendaru jadi seperti business woman, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading