Sukses

Fashion

Bikin Terkagum-kagum, Ini Dia 5 Gaya Model Indonesia Super Eksis

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengikuti dunia fashion tanah air, pastinya tahu dengan model-model Indonesia yang meramaikan fashion editorial lokal. Nggak cuma di majalah saja, model-model ini juga suka menunjukkan eksistensi di berbagai ajang. Entah itu di beauty pageant, fashion show atau portal online. 

Bunga Jelitha jadi salah satu model Indonesia yang patut dibanggakan. Setelah menjadi finalis beauty pageant suatu majalah lokal, karir Bunga Jelitha nggak berhenti sampai di situ saja. Ia bergabung di agensi WYNN Models yang berisikan model-model berbakat. Puncaknya, Bunga berhasil menjadi Puteri Indonesia 2016. Nggak cuma cantik dan pintar, Bunga juga punya gaya off-duty yang kece berat. 

Selain Bunga Jelitha, ada 4 model Indonesia lain yang juga patut diacungi jempol kalau menyangkut urusan fashion sense. Cek inspirasi bergaya mereka yang modern chic di sini! 

1. Model Indonesia Eksis: Bunga Jelitha

💃🏽 | 📸 : @dardo_djf

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Puteri Indonesia yang memiliki kulit tanning ini memang selalu mencuri perhatian netizen. Walaupun gagal menjadi Miss Universe 2017, tapi Bunga Jelitha tetap tampil percaya diri. 

Fashion sense cewek ini juga nggak kalah kece dengan prestasinya, lho. Lihat saja di postingan ini, Bunga kelihatan gorgeous dengan tailored blazer dan rok tulle warna merah menyala. Lalu, ditumpuk lagi dengan blazer warna abu-abu minimalis. So pretty! 

2. Model Indonesia Eksis: Chloe Clau

Model yang satu ini punya daya tarik tersendiri ketika kamu melihatnya di fashion show atau berbagai fashion editorial. Ya, Claudia Virginia yang akrab disapa dengan panggilan Chloe Clau ini termasuk model androgini andalan Indonesia. 

Urusan modelling, Chloe bisa kelihatan cantik dan elegan atau bisa juga tampil tomboyish seperti laki-laki. Tapi untuk keseharian gaya model ini lebih ke arah pria manly yang kekinian. Pokoknya, cewek-cewek bisa jatuh hati deh, dengan penampilan Chloe ini. 

3. Model Indonesia Eksis: Aquila Firrina

Kuning, hangat, lembek. Apakah itu? 📷: @1st.kangewok 💄: @beningsubianti

A post shared by Firrina Aquila (@aquilafirrina) on

Kekasih dari penyanyi Petra Sihombing ini juga nggak kalah menarik perhatian netizen. Punya wajah indo dan tubuh yang ramping proporsional, gaya Aquila Firrina ini kasual tapi gemesin banget. 

Seperti di postingan ini, Firrina tampil effortless edgy dengan sweatshirt bermotif garis-garis yang dipadukan dengan denim dungaree. Jangan lupa, tambahkan aksen sporty dengan sneakers VANS. 

4. Model Indonesia Eksis: Reti Ragil

Cewek yang bertubuh ramping ini makin kelihatan kece walaupun sudah dikaruniai seorang anak. Tubuh Reti Ragil tetap ramping dan body goals banget untuk ukuran model profesional. 

Buat daily wear, Reti lebih suka memakai outfit yang kasual modern dan nggak ribet. Nggak perlu banyak memakai aksesoris, cewek ini sudah kelihatan elegan klasik. Perpaduan blazer dan jumpsuit warna hitam ini misalnya. 

5. Model Indonesia Eksis: Judith Ayu

#RANIOZAN 👰🏻

A post shared by Judith Ayu (@judithayu) on

Sama seperti Bunga Jelitha, cewek berwajah oriental ini juga memulai karir modelling dari beauty pageant majalah remaja lokal. Judith yang eksentrik dengan tampilan wajah seperti model internasional Liu Wen ini gemesin banget!

Untuk keseharian, cewek ini suka tampil dengan gaya effortless kasual tapi kalau untuk pergi ke acara formal, Judith memilih outfit yang menunjukkan badannya yang ramping. Seperti backless jumpsuit warna abu-abu ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading