Sukses

Fashion

Cantik Nggak Ada Habisnya, Selena Gomez di Campaign Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Pencinta musik western kekinian pasti mengenal sosok Selena Gomez. Artis cilik yang sekarang berkembang jadi bintang pop ternama ini juga melebarkan sayapnya di dunia fashion. Salah satunya yaitu menjadi face of campaign dari fashion brand COACH. Kali ini, Selena Gomez tampil memukau di campaign COACH untuk koleksi Spring 2018. 

Mengawali tahun 2018, cewek yang dikabarkan dekat dengan mantannya, Justin Bieber ini, terlihat gorgeous dengan koleksi terbaru COACH. Setting-nya yang memukau tampak jelas dari campaign COACH ini. Selena kelihatan effortless dengan menyender di rooftop dan tangga darurat luar yang memiliki background super kece, yaitu Empire State Building. 

Keseluruhan koleksi COACH Spring 2018 benar-benar mengambarkan representasi COACH girl yang sensasional tapi tetap down-to-earth. Koleksi outfit dan aksesoris yang cocok untuk dipakai di subway ataupun hang out dengan teman di apartemen. 

Selena Gomez, Simbol COACH yang Cocok Buat Anak Millenials

Pada koleksi COACH Spring 2018 ini, Selena Gomez mengaplikasikan memakai outfit yang kekinian dengan layering yang simpel. Kamu bisa melihat rangkaian outfit seperti spagehtti strap dress dengan aksen embellished yang glamor. Ada juga jaket faux fur warna earthy tone, dress see-through dengan embellished berdetail payet bentuk graphic. 

Nggak melulu menawarkan look yang girly dan elegan, koleksi COACH Spring 2018 lebih mengarah ke tomboy-ish edgy yang super kece. Walaupun dress dominan dengan warna-warna pastel atau kuning cerah. Tapi, dilengkapi dengan outer-outer yang edgy seperti jaket biker warna hitam atau coklat pekat. 

Tampil Menggemaskan, Behind The Scene Selena Gomez di Koleksi Terbaru COACH

Walaupun kelihatan flawless dan edgy di campaign COACH Spring 2018, Selena Gomez ternyata kelihatan super imut di berbagai shot behind the scene selama proses pemotretan. Mulai dari saat pemilihan baju, melihat koleksi pakaian yang akan Selena kenakan sampai saat makeup selfie. 

Selena Gomez yang cantik dengan kulit sawo matangnya ini tampak menyenangkan sekali untuk diajak kerjasama. Terlihat dari humble dan ramahnya Selena ketika berbincang-bincang dengan tim creative COACH. Pokoknya, makin cinta dan bangga deh, dengan eksistensi Selena Gomez! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading