Sukses

Fashion

Kece Maksimal! Gaya Natasha Wilona dan 4 Pesinetron Muda Eksis

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma jago akting, seleb-seleb juga mesti meperhatikan gaya sehari-harinya di depan publik. Nggak terkecuali pesinetron muda yang sering kamu lihat di layar kaca. Biar selalu eksis di industri perfilman tanah air, pesinetron yang umurnya masih belia ini mesti jaga image dengan penampilan yang kece. 

Kalau kamu sering nonton sinetron hits "Siapa Takut Jatuh Cinta", pasti mengenal sosok cewek imut ini. Ya, Natasha Wilona yang kerap diisukan cinlok dengan lawan mainnya Verrel Bramasta ini, hobi banget tampil girly di postingan OOTD-nya. Nggak cuma sering dapat endorsement saja, tapi memang cewek ini punya fashion sense yang oke juga, lho. 

Nggak cuma Natasha Wilona, ada 4 pesinetron muda lainnya yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu saat bergaya untuk daily wear atau weekend. Yuk, cek di sini!

1. Gaya Pesinetron Muda Eksis: Natasha Wilona

Hey you.. yeah you.. you're a limited edition ⭐️

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Sering disebut-sebut mirip dengan seleb Korea, Natasha Wilona memang gemar memakai aksesoris atau outfit yang bikin cewek ini tambah imut. 

Contohnya saja, untuk kesehariannya, kacamata tinted warna kuning jadi andalan Natasha buat tampil kece maksimal. Jadi pelengkap outfitnya yang kasual chic seperti padu-padan layering sweater dan blouse warna-warna terang. Cantik banget! 

2. Gaya Pesinetron Muda Eksis: Natasha Wilona

@8wood @alicenorin #IndonesiaGaya #8woodlook

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) on

Cewek manis kekasih Chris Laurent ini memang nggak bosenin buat dilihat. Apalagi kalau menyangkut personal style-nya yang lady-like dan cewek banget! 

Kerap dipasangkan bersama pacarnya di sesi photoshoot, Amanda Manopo tampak elegan dengan busana yang glamor. Tapi untuk daily wear, cewek ini suka memadu-padankan jeans. Seperti perpaduan frayed jeans dengan atasan mock turtleneck ini. Jadi makin kelihatan deh, body goals Amanda! 

3. Gaya Pesinetron Muda Eksis: Ranty Maria

hi, you💕

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Cewek yang dari kecil sudah menjadi pesintron eksis ini selalu menarik hati. Dengan tubuhnya yang mungil, Ranty Maria bisa eksplorasi gaya mulai dari yang feminin sampai yang tomboy. 

Tapi untuk hang out, biasanya Ranty Maria lebih suka berpenampilan yang nggak ribet. Seperti dress dengan potongan cold shoulder yang sedikit mempertunjukkan bahunya yang mulus. 

4. Gaya Pesinetron Muda Eksis: Megan Domani

I tried to be normal once. Weirdest 2 minutes of my life.

A post shared by Megan Domani (@megandomani1410) on

Pesinetron berwajah indo ini nggak cuma jago akting, tapi juga semakin kece dalam berpenampilan. Hebatnya lagi, Megan Domani nggak perlu effort yang berlebihan, nih. 

Dengan padu-padan yang simpel, gayanya yang edgy bisa langsung terlihat. Kombinasi denim jaket dan shredded jeans, serta shwal bermotif dan kacamata hitam buat penampilannya semakin cool! 

5. Gaya Pesinetron Muda Eksis: Cut Syifa

Pesinetron berambut panjang ini selalu sukses mencuri perhatian netizen. Setiap postingan gayanya yang kece dilengkapi dengan senyum manis dan berwajah cerah. 

Ya, Cut Syifa juga punya gaya yang asyik buat dicontek, lho. Cewek ini hobi memakai outfit yang klasik minimalis. Seperti perpaduan long blazer dan celana frayed yang kekinian. Pokoknya nggak monoton dan gampang banget buat di-mix and match OOTD Cut Syifa ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading