Sukses

Fashion

Bikin Terpesona, Ini 5 Gaya OOTD Andalan Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Cantiknya cewek berwajah indo ini memang nggak ada habisnya. Pevita Pearce yang baru saja menghabiskan malam Tahun Baru bersama teman-temannya ini kelihatan makin eksis saat OOTD. Ya, gaya serta posenya pun bikin netizen jadi makin jatuh cinta sama Pevita. 

Untuk gaya sehari-hari, Pevita yang berkulit putih mulus ini sering banget memakai kaos dengan padu-padan yang menarik. Misalnya, kaos putih yang dijodohkan dengan celana bermotif floral untuk tampilan kasual chic. Kalau untuk travelling, Pevita nggak pernah ketinggalan memakai jaket faux fur yang kental dengan nuansa glamor. 

Nggak cuma outfit-nya saja yang kece, pose Pevita Pearce saat OOTD juga mengundang perhatian netizen, nih. Simak lebih lanjut detailnya di sini! 

1. Pose Lidah Menjulur, Gaya Boyish Pevita Pearce yang Edgy Banget!

When life gives you lemons trade them for coffee.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pose yang satu ini kelihatan cocok banget dilakukan oleh Pevita saat OOTD dengan outfit yang boyish rebel. Pastinya dengan outfit andalan yaitu biker jaket warna merah menantang. Lalu dipadukan dengan celana jeans yang fit badan. 

Dengan gaya lidah menjulur, Pevita kelihatan cuek effortless tapi tetap dengan outfit yang super cool! 

2. Pose Senyum Manja, Gaya Pevita Pearce dengan Atasan Crop Gemesin

Wearing @treclothing New collection 📷 @idarhijnsburger

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Untuk tampilan yang lebih girly dengan sedikit sentuhan yang sensual, Pevita Pearce suka berpose centil dengan senyum manja seperti di postingan ini. 

Dengan padu-padan outfit yang fresh seperti kombinasi atasan off-shoulder berpotongan crop dengan celana pendek jeans. Makin kelihatan body goals Pevita, nih! 

3. Pose Pegang Rambut, Gaya Sporty Pevita Pearce dengan Sneakers

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kamu yang suka bergaya sporty, nggak mesti kelihatan fierce dan tomboy kalau mau OOTD dengan sneakers favoritmu. Contek saja pose andalan Pevita Pearce ini. 

Dengan padu-padan kaos printed serta celana putih lengkap dengan sneakers berwarna senada. Pevita kelihatan flawless dengan gaya sporty sambil menyender dan pegang rambut yang elegan. 

4. Pose Angkat Kaki, Gaya Pevita Pearce dengan Celana Palazzo

Brooklyn Hustle 💪🏻#runwaytosideway

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kamu yang berkaki jenjang, coba contek pose OOTD Pevita Pearce ini. Untuk pemilihan outfit, pakai atasan turtleneck tanpa lengan, lalu padukan dengan celana palazzo. 

Biar tubuh ideal serta kaki jenjangmu terlihat, ikuti pose Pevita yang mengangkat kaki manja serta elegan. Kece maksimal, ya! 

5. Senyum Memandang Langit, Gaya Pevita Pearce dengan Jumpsuit

Pose ini paling sering dilakukan Pevita Pearce saat OOTD. Dengan wajah cantiknya yang natural, netizen pun semakin pangling dengan kecenya outfit Pevita. 

Pilihan outfit jumsuit warna merah ini menggemaskan banget dipakai Pevita saat travelling! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading