Sukses

Fashion

Gaya Imut Korea Ala Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal kedua penyanyi dangdut eksis ini? Kerap diisukan terlibat konflik, tapi keduanya terus menuai prestasi di dunia entertain. Ya, Ayu Ting Ting dan Via Vallen jadi andalan industri dangdut Indonesia. Nggak cuma bersuara merdu, tapi gaya serta cantiknya mereka juga jadi sorotan netizen, nih. 

Nggak jarang juga, baik Ayu Ting Ting maupun Via Vallen sering disebut mirip seleb Korea. Wajah yang mungil dan kulit putih mulus mungkin jadi kriteria mereka bisa disebut seperti artis-artis Korea. Selain itu, gaya panggung atau daily wear kedua penyanyi ini juga ikonik dengan gaya negeri gingseng tersebut. Mungkin diperngaruhi oleh gaya K-Pop yang sekarang makin hits. 

Biar nggak tambah penasaran, yuk, cek gaya Ayu Ting Ting dan Via Vallen ala seleb Korea. Kira-kira siapa nih, favoritmu? 

1. Anggun Mempesona, Gaya Ayu Ting Ting dan Via Vallen dengan Dress Off-Shoulder

#hutinsert14th Designer by @catherinenjoo stylist by @agmikhar Mua by @bubahalfian

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Sama-sama dengan tatanan rambut dicepol, Ayu Ting Ting dan Via Vallen kelihatan cantik dan elegan dengan dress berpotongan off-shoulder. Dandanan mereka pun minimalis dan nggak menor. 

Kulit putih mulus bak seleb Korea pun semakin terekspose. Ayu Ting Ting yang memakai dress dengan kombinasi warna emas dan pink pastel terlihat feminin. Sedangkan Via Vallen yang tersenyum manja di red carpet mengenakan dress warna emas yang glamor. Keduanya kelihatan kece maksimal, ya!

2. Modern Sporty, Gaya Ayu Ting Ting dan Via Vallen dengan Sneakers Andalan

Good vibes ❤ Pesbuker

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Nggak cuma bisa bergaya girly saja, tapi Ayu Ting Ting dan Via Vallen suka bereksperimen dengan gaya sporty juga di outfit sehari-harinya. Lihat saja postingan OOTD mereka berdua ini. 

Sama-sama memakai sneakers, Ayu Ting Ting terlihat kece memakai sweater hoodie dan celana boxy warna hitam. Sedangkan Via Vallen kelihatan edgy seperti artis K-Pop dengan jaket hoodie dan celana denim. Nggak lupa pakai stocking transparan biar kekinian! 

3. Kostum Manggung Kece, Gaya Ayu Ting Ting dan Via Vallen yang Unik

HBD Trans Media ke 16 sukses selalu...muuaaachhh...❤👏

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Live Pantura show INDOSIAR jam 16:45 wib 🤗💃🏼

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Untuk gaya panggung, baik Ayu Ting Ting atau Via Vallen nggak selalu berpatokan dengan gaya pedangdut jaman dulu. Sekarang, mereka lebih memilih gaya yang cenderung seperti kostum biar lebih meriah. 

Seperti Ayu Ting Ting yang memakai dress monokrom dengan dominasi motif polka dot. Ditambah aksesoris choker biar eksis seperti penyanyi K-Pop. Sedangkan Via Vallen memakai jumpsuit keren dengan dua kombinasi warna yaitu orange dan abu-abu. 

Lihat ketiga gaya kedua penyanyi dangdut eksis ini. Siapa nih, kira-kira yang gaya ala seleb Koreanya paling kece? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading