Sukses

Fashion

Berwajah Oriental, Ini 4 Gaya Sensual Seleb yang Mencuri Hati

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah oriental kerap meramaikan industri entertain Indonesia. Nggak cuma dari segi perfilman dan sinetron saja, tapi penyanyi berwajah oriental juga kian menarik perhatian publik. Nggak cuma berwajah cantik dan kulit putih mulus, seleb-seleb ini juga punya gaya yang seru banget buat dicontek. 

Lihat saja Sandra Dewi yang baru saja melahirkan putra pertamanya ini. Cewek yang dikenal dengan rambut panjang indahnya ini semakin cantik dari hari ke hari. Walaupun dalam kondisi hamil, Sandra Dewi tetap kelihatan kece maksimal dengan outfit yang ia pakai. Nggak menor dan berlebihan, kecantikan Sandra Dewi juga nggak bosenin buat dilihat. Bahkan cewek ini juga terlihat cantik dengan sentuhan outfit yang sedikit sensual. 

Nah, selain Sandra Dewi ada 4 seleb lain berwajah oriental yang gayanya seru banget dan inspiratif. Cek di sini! 

1. Gaya Sensual Seleb Oriental: Sandra Dewi

Pada kondisi hamil yang berusia 8 bulan, Sandra Dewi kelihatan cantik natural dengan outfit yang super simpel tapi menarik. 

Bahkan seorang Sandra Dewi yang sedang hamil pun bisa terlihat sensual dengan balutan spaghetti dress berbahan satin. Warna hitam klasik pada dress ini bikin tampilan Sandra Dewi semakin dramatis tanpa terlalu banyak memakai aksesoris. 

2. Gaya Sensual Seleb Oriental: Agnez Mo

Semakin eksis di kancah musik internasional, gaya Agnez Mo semakin kece, nih. Gayanya pun sudah mengikuti fashion sense di luar negeri. 

Nggak mesti tampil buka-bukaan, Agnez Mo bisa kelihatan seksi dengan hangout outfit-nya. Seperti di postingan ini, Agnez memakai bustier berbahan faux leather dengan sequin blazer. Super cool!

3. Gaya Sensual Seleb Oriental: Gisella Anastasia

Gisella Anastasia yang biasa dipanggil dengan Gisel ini termasuk seleb berwajah oriental yang nggak sering bergaya sensual. Tapi, dengan sleepwear saja, perempuan yang dikaruniai anak menggemaskan bernama Gempi ini kelihatan seksi, lho. 

Piyama yang bentuknya slip dress berbahan lace halus ini tampak nyaman banget dipakai oleh Gisel. Kesannya pun ia terlihat seksi dan elegan, nih. 

4. Gaya Sensual Seleb Oriental: Laura Basuki

Repost @arjunajakarta Makeup, Hair, Photo by @teddylimmakeup 💜

A post shared by Laura Basuki (@laurabas) on

Aktris berwajah oriental ini sedang sibuk-sibuknya menjadi ibu dari satu putera serta fashion influencer. Punya fashion sense yang keren, Laura Basuki juga pernah tampil sensual di suatu pemotretan. 

Dengan konsep photoshoot yang minimalis, Laura Basuki tampak elegan dengan balutan kain batik yang dililit di sekujur tubuhnya. Kulit punggung yang mulus serta kaki jenjangnya juga makin terekspose. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading