Sukses

Fashion

Ruginya Ahmad Dhani, Kecenya 5 Gaya Milenials Maia Estianty Ini

Fimela.com, Jakarta Wanita yang sudah dikaruniai tiga putera yang ganteng-ganteng ini, memang punya gaya yang asyik buat dicontek. Ya, Maia Estianty yang juga mantan isteri dari Ahmad Dhani ini sering memakai outfit yang jauh dari kesan ibu-ibu. Mulai dari gaya sehari-hari sampai gaya panggung, Maia kelihatan kece maksimal. 

Untuk daily wear, biasanya Maia menyesuaikan dengan lokasi yang ia kunjungi. Seperti saat mengunjungi tempat belajar anaknya El Rumi di London, Maia kerap memakai buttoned coat berbahan leather atau tweed blazer. High knee boots jadi footwear andalan Bunda Maia ketika bepergian ke luar negeri. Sedangkan untuk busana manggung, Maia berubah dramatis dengan pakaian yang glamor dan penuh dengan sequin. 

Biar nggak penasaran lagi, yuk, intip gaya Maia Estianty yang everlasting ini! Mungkin bisa jadi inspirasi kamu ibu-ibu muda yang pengin tampil eksis. 

1. Seperti Anak Muda, Gaya Maia Estianty dengan Dress Off-Shoulder

Ibu tiga anak yang sekarang sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai juri pencarian penyanyi berbakat ini, selalu punya gaya yang mencuri perhatian publik. Termasuk saat memakai outfit yang fresh seperti di postingan OOTD ini. 

Maia Estianty memakai dress berpotongan off-shoulder dengan dominasi bahan lace yang elegan. Dilengkapi dengan senyum cerah, Maia kelihatan elegan banget dengan balutan dress ini. 

2. Nggak Mati Gaya, Maia Estianty Mesti Eksis Juga di Pesawat

Nyonyyiiaahhh pelgi duyuuu... Halan2.. 😄😄 #maiaestianty #diarymaia

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Nggak mesti tampil glamor melulu, Maia juga kerap memakai outfit yang simpel tapi tetap kelihatan klasik dan menarik. Bahkan saat di pesawat pun, Maia nggak boleh ketinggalan mengabadikan OOTD-nya yang asyik buat dicontek. 

Berdominasi warna monokrom, Maia mengenakan kemeja bermotif garis-garis dengan detail pita di bagian lengan. Padukan dengan celana hitam fit badan serta sneakers hitam yang sporty. Rambut messy ala cewek milenials juga menambah kesan yang quirky, nih. 

3. Edgy Maksimal, Gaya Maia Estianty dengan Leather Coat

Maia Estianty juga suka nih, memakai outfit yang kental dengan nuansa grunge rebel seperti dandanan mantan suaminya Ahmad Dhani. Seperti di postingan ini, Maia kelihatan bold dengan coat panjang berbahan leather. 

Difoto dengan kece oleh puteranya El Rumi, pose Maia juga nggak kalah keren, ya! Seperti penyanyi rocker sejati. 

4. Soal Gaya Panggung, Maia Estianty Hobi Tampil dengan Busana yang Quirky

Untuk urusan gaya manggung, Maia Estianty nggak begitu hobi memakai dress yang kelihatannya ribet untuk dipakai. Biasanya, ia malah memilih outfit yang bentuknya gemesin dan seperti anak muda banget! 

Contohnya seperti gaya manggung di postingan ini, Maia memakai atasan berbahan sheer dengan aksen gambar unicorn. Lalu dipadukan dengan celana palazzo berbahan full sequin. Super cool! 

5. Pakai Baju Etnik, Gaya Maia Estianty Jauh dari Outfit yang Bosenin

Maia Estianty yang suka berpenampilan dengan gaya yang eksentrik ini juga kerap memakai baju etnik buat gaya manggung. Tapi, yang ia pilih termasuk outfit yang tetap jadi sorotan publik, nih. 

Seperti jumpsuit berbahan sheer warna hitam klasik ini. Yang bikin unik adalah adanya detail batik yang dimodifikasi seperti bentuk wayang di bagian atas jumpsuit. Ternyata busana bernuansa etnik bisa gemesin juga dan nggak terlihat tua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading