Sukses

Fashion

Dari Teman Sepermainan, Ahmad Dhani Cinta dengan Gaya Mulan Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal seleb ini? Ya, Mulan Kwok atau yang dikenal dengan Mulan Jameela ini selalu saja mencuri perhatian netizen. Nggak hanya karena isu perselisihan dengan mantan rekan kerjanya, Maia Estianty tapi juga lewat gaya kecenya yang nggak ada matinya.

Baru-baru ini, Mulan Jameela menjalani photoshoot, banyak yang mengira ibu dari 4 anak ini seperti seleb Korea. Punya kulit putih serta badan yang sintal proporsional, perempuan yang bikin jatuh hati musisi Ahmad Dhani ini tampil begitu meyakinkan depan publik. Mulai dari gaya kasual sehari-hari sampai gaya panggung, Mulan Jameela sukses menjadi sorotan warganet. 

Masih penasaran dengan gaya kece Mulan Jameela yang bikin Ahmad Dhani klepek-klepek? Yuk, cek di sini! 

 

1. Pakai Semi Hijab, Mulan Jameela Bikin Ahmad Dhani Deg-degan

Nggak melulu tampil dengan busana yang glamor, Mulan Jameela juga kerap pakai busana yang lebih tertutup tapi tetap kelihatan menarik. Seperti kebaya dengan dominasi full payet warna emas ini. 

Yang paling menariknya lagi adalah Mulan yang memakai selendang untuk dijadikan semi hijab. Jadi kelihatan manis ayu, ya! Mungkin ini alasan Ahmad Dhani makin cinta sama Mulan. 

2. Walau Sudah Dikaruniai Banyak Anak, Gaya Mulan Jameela Tetap Eksis

Kalau dilihat sekilas, banyak orang mungkin nggak mengira kalau Mulan Jameela sudah dikaruniai 4 orang anak. Gimana nggak? Cewek ini bisa mempertahankan badan yang proporsional seperti ini. 

Di postingan ini, Mulan memakai outft tailored blazer berikut celananya. Dengan ekspresi yang bold, Mulan berani memilih pakaian yang fit badan serta ketat, jadi lekuk tubuhnya yang ideal makin terekspose. 

3. Pakai Baju Etnik, Mulan Jameela Seperti Puteri Keraton

Dengan dandanan serta gaya rambut terurai sederhana, Mulan Jameela kelihatan elegan dengan balutan outfit bernuansa etnik. Siapa sih, yang nggak bakalan jatuh cinta dengan senyuman manis Mulan ini. 

Perpaduan kebaya hitam klasik dengan rok maxi bermotif batik bikin body goals Mulan jadi terlihat, nih. Netizen bakalan dibuat gagal fokus, deh dengan kecantikan Mulan ini. 

4. Layaknya Dewi Cinta, Gaya Mulan Jameela Ini Bikin Ahmad Dhani Mabuk Kepayang

Mulan Jameela juga selalu eksplorasi gaya yang lebih berani di setiap kesempatan. Termasuk pada beberapa konsep photoshoot. Seperti yang satu ini, Mulan Jameela tampil begitu stunning seperti dewi cinta yang mampu menyihir netizen dengan kecantikannya. 

Dengan anggun, Mulan memakai dress berpotongan kerah V-neck yang rendah. Dihiasi dengan embellished serta payet warna emas dan silver yang gemerlapan. Lengkap dengan headpiece seperti mahkota kerajaan. Super kece! 

5. Gaya Panggung yang Eksentrik, Mulan Jameela Bikin Ahmad Dhani Cinta Mati

Yang terakhir, Mulan Jameela nggak pernah setengah-setengah dalam urusan gaya panggung. Ahmad Dhani sebagai musisi handal jadi jatuh hati sama perempuan ini. 

Seperti pada gaya panggung ini, Mulan Jameela begitu kece maksimal memakai outfit yang eksentrik. Bagaikan malaikat penjaga, Mulan memakai dress beraksen see-through dan payet warna merah menyala. Makin spesial dilengkapi dengan sayap cupid warna senada. Memang kecenya nggak habis-habis cewek ini, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading