Sukses

Fashion

Diejek Joshua Suherman, Gaya Anisa Rahma Ini Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Masih ingat nggak dengan penyanyi berwajah manis ini? Kalau kamu suka memperhatikan gaya girl group Cherrybelle, pastinya pernah notice dengan wajah Anisa Rahma. Berbeda dengan tampilan centil jaman masih bergabung di Cherrybelle, Anisa sekarang kelihatan lebih elegan dengan busana hijab. 

Nama Anisa kembali lagi terdengar semenjak dapat ejekan dari Joshua Suherman masalah agama. Tapi, semakin dilihat Anisa ternyata semakin cantik ketika memakai hijab. Nggak monoton, gaya hijab Anisa Rahma penuh dengan warna-warna yang feminin dan cewek banget. Nggak jarang, cewek ini juga suka eksplorasi dengan gaya anak muda kekinian. 

Nah, biar kamu update dengan busana berhijab kamu, bisa coba contek gaya Anisa Rahma ini! 

1. Nggak Monoton, Gaya Anisa Rahma dengan Outfit Monokrom

Buat tampilan kasual modern, Anisa Rahma suka nih, bereksprimen dengan warna outfit yang basic misalnya warna monokrom hitam, putih dan abu-abu. 

Saat menghadiri Singapore Fashion Week, Anisa memakai blouse oversize warna putih dengan celana bermotif graphic. Kemudian akhiri dengan platform heels warna patent black. Untuk aksesoris, pakai kalung menjuntai dengan detail tassels. 

 

2. Berbunga-bunga, Gaya Anisa Rahma dengan Maxi Dress

Seleb berhijab ini juga suka pakai outfit yang warnanya lebih girly. Seperti di postingan ini, Anisa Rahma memakai maxi dress dengan motif floral yang cewek banget! 

Selain itu, detail quotes di dress ini bikin penampilan Anisa lebih kece. Biar lebih sporty, lengkapi dengan sneakers putih. 

3. Cantik Elegan, Gaya Anisa Rahma dengan Outfit Pastel Berbahan Lace

Cewek manis ini kelihatan anggun dengan busana hijab warna pink pastel. Berpose dengan ceria di red carpet, Anisa Rahma memakai dress berbahan kombinasi lace dan organza. 

Untuk sentuhan akhir yang feminin, tambahkan aksesoris simpel seperti clutch warna ungu. 

4. Layering Simpel, Gaya Anisa Rahma dengan Long Jeans Outer

Siapa sih, yang nggak suka tampil kece memakai jeans? Lihat saja Anisa Rahma yang begitu lihat memadu-padankan daily wear dengan sentuhan jeans. 

Teknik layering atau tumpuk-tumpuk outfit yang kekinian juga diaplikasikan oleh Anisa. Padukan jeans outer dengan dalaman kaos floral warna pink. Untuk bawahan, tinggal pakai celana abu-abu polos. 

5. Pakai Koleksi Desainer, Gaya Anisa Rahma dengan Long Colorful Coat

Nggak cuma gaya sehari-hari saja yang kece, Anisa Rahma juga tampil kece maksimal dengan gaya manggung yang spektakuler. 

Dengan wajah serta attitude yang manis, Anisa juga punya kenalan beberapa desainer. Salah satunya desainer hijab Dian Pelangi. Kental dengan rancangan yang berwarna-warni, seperti di postingan OOTD ini, Anisa memakai coat panjang dengan desain yang abstrak penuh warna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading