Sukses

Fashion

Nggak Cuma Jago Akting, Gaya 5 Aktris Korea Ini Kece Berat

Fimela.com, Jakarta Pencinta industri perfilman Korea, pastinya notice dengan beberapa aktris Korea ini. Selain eksis tampil di drama Korea yang bikin baper, seleb ini kerap menjadi sorotan publik dengan fashion sense-nya yang kece maksimal. 

Salah satu aktris multitasking yang jadi pembicaraan publik adalah Lee Ji Eun atau yang dikenal dengan nama IU. Cewek bertubuh mungil ini nggak cuma bersuara merdu tapi juga punya skill akting yang nggak kalah keren. Urusan berpenampilan, IU suka terlihat kasual modern dengan gaya-gaya effortless yang kekinian. Pastinya, anak jaman millenials suka dengan fashion sense IU yang seru ini. 

Nah, nggak cuma IU aktris yang fashionable. Ada empat aktris lainnya yang mungkin bisa jadi inspirasi daily wear atau weekend hangout-mu! 

1. Gaya Aktris Korea Paling Kece: IU

Pernah nonton drama Korea "Scarlet Heart Ryeo"? Kamu tahu pastinya dengan pemeran utama dari drama Korea hits ini. Ya, IU tampil begitu mempesona baik di layar kaca ataupun di kesehariannya. 

Di awal tahun ini, IU tampil lebih elegan di acara-acara formal yang ia hadiri. Seperti di acara Golden Disk Award 2018, IU memakai vintage dress dengan detail pita berwarna putih bersih. Kelihatan cantik banget ya, cewek mungil ini. 

2. Gaya Aktris Korea Paling Kece: Park Shin Hye

Siapa yang nggak mengenal cewek dengan senyum manis ini. Yup! Park Shin Hye termasuk aktris Korea dengan gaya fashionable yang sukses mencuri perhatian dengan gaya manisnya. 

Karena sering tampil kece di depan publik, nggak jarang Park Shin Hye diundang ke berbagai fashion event. Seperti di foto ini, Park Shin Hye sedang menghadiri New York Fashion Week 2017 dengan outfit dari brand COACH yang edgy. Biker jacket Park Shin Hye cool banget, ya! 

3. Gaya Aktris Korea Paling Kece: Bae Suzy

Aktris Korea yang baru saja putus dengan aktor ganteng Lee Min Ho ini kelihatan semakin kece dari hari ke hari. Karena drama "While You Were Sleeping", Bae Suzy terlihat dinamis edgy dengan potongan rambut pendek. 

Untuk daily wear, Suzy suka berpenampilan effortless dengan gaya monokrom yang klasik. Seperti fashion airport ini, Suzy memakai tailored blazer warna abu-abu yang dipadukan dengan celana tailored hitam. Lalu dilengkapi dengan sunglassess hitam yang super cool. 

4. Gaya Aktris Korea Paling Kece: Jun Ji Hyun

Pencinta film Korea "My Sassy Girl" pasti tahu dengan tokoh ikonik yang dimainkan Jun Ji Hyun. Cantiknya aktris ini memang nggak perlu diragukan lagi. 

Nggak cuma cantik dan jago akting, Jun Ji Hyun juga punya fashion sense yang oke banget. Untuk personal style, aktris yang sudah menikah ini kerap memakai outfit yang bernuansa feminin dan lady-like. Salah satunya adalah dress dengan motif graphic yang kaya akan warna.

5. Gaya Aktris Korea Paling Kece: Lee Sung Kyung

Walaupun terbilang muda di perindustrian film Korea, tapi Lee Sung Kyung termasuk aktris Korea yang gayanya sudah jadi sorotan netizen, nih. Aktris yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini, sering terlihat edgy untuk pemilihan daily wear-nya. 

Mengawali karir sebagai model, Lee Sung Kyung punya proporsi tubuh yang ideal. Mantan dari aktor Nam Jo Hyuk ini kerap memakai celana pendek untuk memperlihatkan kaki jenjangnya. Lalu dipadukan dengan kemeja putih yang di-layering dengan sweater graphic. Memang keren-keren ya, penampilan aktris Korea ini. Jadi, siapa favoritmu, nih? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading