Sukses

Fashion

Kompak Gemesin! 5 Potret OOTD Sabai Dieter-Bjorka Super Hits

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dong, sama aktor yang suka berkomedi Ringgo Agus Rahman. Setelah menikahi sesama seleb Sabai Dieter, ia pun dikarunia seorang putera yang ganteng namanya Bjorka. Kerap bikin diary berupa rekaman video untuk Bjorka, kedua pasangan ini kelihatan gemesin banget. 

Nggak cuma antara Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman saja. Kekompakan juga terlihat dari gaya ibu dan anak ini. Yup! Punya anak yang ganteng memang jadi kebanggan buat Sabai Dieter. Jadi, sering deh, Sabai Dieter posting keakraban dengan gaya OOTD yang super kece bareng anaknya, Bjorka. 

Kalau kamu suka lihat potret OOTD ibu dan anak yang gemesin, mungkin kamu bisa lihat gaya Sabai Dieter dan Bjorka ini. 

1. Cute Banget! Gaya Sabai Dieter dan Bjorka dengan Outfit Earthy Tone

Seorang ibu kelihatan makin charming ketika sedang tersenyum cerah bersama dengan anaknya. Hal ini yang bisa dilihat dari potret OOTD Sabai Dieter dan Bjorka ini. 

Selain tersenyum ceria, gaya mereka juga kece, lho! Sabai mengenakan outfit dominasi hitam dan sentuhan outer warna nude, sedangkan Bjorka memakai kaos putih yang dipadukan dengan celana panjang coklat. Super cute! 

2. Sambil Main Bubble, Gaya Sabai Dieter dan Bjorka dengan Outfit Kasual

Potret OOTD Sabai Dieter dan Bjorka yang satu ini juga nggak kalah gemesin. Sambil main bubble, Sabai Dieter dan Bjorka memakai atasan warna navy yang cute. 

Bjorka memakai kaos basic sedangkan Sabai Dieter kelihatan flawless dengan atasan berdetail ruffles warna navy. 

3. Asyik Main Pasir, Gaya Sabai Dieter dan Bjorka dengan Atasan Kuning Cerah

Paling seru itu kalo ngeliat Bjorka bermain bebas di alam sampe kotor-kotoran. Jadi inget #MomenPertama Bjorka nginjek pasir dulu geli2 gitu jadinya malah skrg suka banget. Pernah juga ampe kemakan pasirnya 😂😂 cerita juga yuk #MomenPertama anak! Sambil mau ngingetin lagi kalau aku barengan @Zwitsal_id mau bagiin IIMO Tricycle buat Bunda dengan cerita #MomenPertama terbaik. Caranya Mudah: 1. Follow @sabaidieter & @Zwitsal_id 2. Upload photo dan cerita #MomenPertama Bunda dengan si kecil yang tak terlupakan 3. Mention dan tag @sabaidieter dan @zwitsal_id 4. Gunakan hashtag #MomenPertama pada caption Bunda ya Kalo sudah jangan lupa comment dan konfirmasi di bawah sini ya. Kirim cerita #MomenPertama Bunda sebelum tanggal 28 November 2017 & aku akan umumin pemenangnya di tanggal 30 November 2017. Good luck ya Bunda!

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Nggak cuma sering menghabiskan waktu bersama, Sabai Dieter dan Bjorka juga suka posting kebersamaan dengan memakai outfit berkonsep sama. 

Seperti di foto ini, Sabai Dieter dan Bjorka sama-sama memakai outfit bernuansa kuning cerah. Sabai mengenakan dress cold-shoulder dengan detail pita dan Bjorka kelihatan imut memakai kaos kuning The Beatles. 

4. Hobi Travelling, Gaya Sabai Dieter dan Bjorka dengan Outfit Musim Dingin

Saat pergi berliburan, ibu anak yang gemesin ini juga kerap menyesuaikan outfit dengan cuaca di lokasi itu. 

Seperti di foto ini, Sabai Dieter dan Bjorka kelihatan kece dengan outfit musim dingin. Sabai mengenakan sweater turtleneck yang dipadukan dengan rok pita-pita sedangkan Bjorka tampil gemesin dengan layering jaket parka. 

5. Jalan-jalan ke Mall, Gaya Sabai Dieter dan Bjorka dengan Outfit Bermotif

Saat Bjorka masih berusia 19 bulan, anak ini juga sudah eksis digandeng dengan Sabai Dieter, nih. Termasuk saat hang out atau bepergian ke mall. 

Di potret OOTD ini, keduanya kelihatan kasual chic dengan outfit bermotif. Sabai Dieter memakai kemeja loose motif garis-garis dipadukan dengan celana jeans dan boots. Sedangkan Bjorka yang kecil imut-imut memakai piyama bermotif polka dot. Pokoknya kalau melihat postingan kebersamaan ibu anak ini pasti netizen ikut gemes, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading