Sukses

Fashion

Kece Minta Ampun, Gaya Cewek-Cewek di Keluarga Mirdad

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal keluarga Mirdad? Keluarga yang dibina oleh Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini melahirkan bintang-bintang yang sukses meramaikan layar kaca. Apaagi kalau kamu melihat gaya beberapa cewek kece dan multitasking di keluarga Mirdad ini. 

Kamu pastinya tahu dengan Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad. Kedua kakak adik ini sempat dilibatkan dalam proyek sinetron bersama. Berkulit sawo matang dan cantik natural, keduanya selalu tampil mempesona. Ada lagi keluarga Mirdad yang kini juga mencuri perhatian netizen. Kalau kamu mengikuti perkembangan beauty bloggers tanah air, pasti mengenal sosok Tyna Kana Mirdad yang cantiknya flawless ini. Tyna Mirdad adalah isteri dari saudara laki-laki Naysila dan Nana Mirdad yaitu Kenang Kana Mirdad. 

Nggak cuma sama-sama cantik, gaya kece ketiga cewek ini juga seru lho, buat kamu contek di daily wear. Lihat di sini, yuk! 

Hidup Bersama Keluarga di Bali, Gaya Nana Mirdad Makin Mempesona

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Cewek yang sudah dikaruniai dua orang anak ini makin kelihatan cantik dari hari ke hari. Ya, Nana Mirdad yang merupakan kakak kandung Naysilla Mirdad ini tampak cantik dengan kulit sawo matang yang kian mempesona. 

Setelah menikah dengan Andrew White, sosok Nana Mirdad di layar kaca sudah mulai jarang terlihat. Ternyata, cewek ini menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di pulau Dewata Bali. Tentunya, gaya Nana Mirdad pun jadi berbeda mengikuti kondisi pulau Bali yang lebih panas dari Jakarta. 

Berbeda dengan Naysilla Mirdad yang sering tampil manis di berbagai outfit-nya, Nana Mirdad kelihatan lebih free-spirited dalam menentukan pemilihan pakaian. Nggak ribet, Nana lebih sering memakai dress berpotongan minimalis kalau bepergian ke pantai. Atau mengenakan off-shoulder dress putih saat jalan-jalan santai. Nana juga termasuk cewek yang nggak begitu mengikuti tren tapi kelihatan boyish dengan atasan crop dan kemeja denim sebagai luaran. 

Suka Pakai Baju Etnik, Gaya Naysilla Mirdad Makin Elegan

@benangnusantara 💙

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Pesinetron yang baru-baru ini kembali ke layar kaca setelah lama hiatus ini juga nggak kalah mempesona dari sang kakak, Nana Mirdad. Dengan kesibukan syuting sinetron yang padat, Naysilla Mirdad masih bisa manage pemilihan outfit untuk daily wear. 

Kalau kamu suka mengikuti kegiatannya di akun instagram pribadinya, pastinya bakal notice kalau cewek yang hobi travelling ini suka banget memakai baju etnik. Bahkan Naysilla Mirdad juga pernah menjadi muse dari koleksi etnik dari fashion desainer kenamaan Barli Asmara. 

Memiliki kulit sawo matang yang cantik natural jadi keuntungan besar buat Naysila Mirdad saat memakai baju etnik. Seperti di photoshoot, cewek ini tampil flawless dengan kimono dress bermotif batik lengkap dengan corset belt yang menyerupai obi. Nggak jarang, Naysilla juga menunjukkan kulitnya yang eksotis dengan memakai off-shoulder dress bermotif batik. Memang cantik banget, ya cewek ini! 

Hobi Mix and Match Jeans, Gaya Tyna Kanna Mirdad yang Kekinian

Denim meets denim meets @gucci 🖤

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Photo taken by Aluna 🇯🇵📸✨

A post shared by Tyna Kanna Mirdad (@tynakannamirdad) on

Istri dari Kenang Kana Mirdad ini ternyata punya gaya yang sama kecenya dengan kakak adik Nana dan Naysilla Mirdad. Ya, Tyna Kana Mirdad yang juga menjalani profesinya sebagai beauty blogger ini punya wajah khas Indonesia yang eksotis. 

Walau sering menghabiskan waktu bereksperimen dengan makeup tapi bukan berarti cewek ini selalu tampil feminin dan girly. Tyna Kana justru suka kelihatan boyish saat hang out atau jalan-jalan santai. Outfit yang paling senang di-mix and match oleh Tyna adalah outfit dengan sentuhan denim atau celana jeans. 

Kalau ingin bergaya boyish, beauty blogger ini sering memadukan celana jeans dengan sweatshirt hoodie yang gombrong atau oversize. Untuk footwear andalan, Tyna memilih boots atau sneakers yang memaksimalkan penampilan sporty-nya. Teknik layering yang simpel juga tampak saat Tyna mix and match jeans. Seperti padu-padan denim-on-denim yang kekinian. 

Kalau menurut kamu sendiri nih, siapa yang gayanya paling kece di antara keluarga Mirdad? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading