Sukses

Fashion

Kompak Banget! OOTD Rachel Vennya - Niko Bikin Cewek Baper

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma seleb di layar kaca saja yang bisa menunjukkan eksistensi, gaya seleb di instagram atau selebgram juga sering di-follow sama netizen, nih. Seperti Rachel Vennya, salah satu selebgram tanah air yang kerap menawarkan sensasi tentang gaya hidupnya bersama pasangan, Niko Al Hakim. 

Baru saja dikaruniai seorang anak, Rachel Vennya dan Niko jadi pasangan selebgram yang sering jadi sorotan publik. Bukan cuma punya keluarga kecil yang kelihatan harmonis, tapi juga gaya OOTD hits pasangan ini. Sering banget, Rachel dan Niko menunjukkan keintiman hubungan mereka lewat OOTD dengan konsep outfit yang sama. 

Biar kamu juga bisa bikin baper netizen, coba deh, contek inspirasi bergaya OOTD couple seperti Rachel dan Niko ini. Dijamin feed instagram kamu jadi lebih berwarna, nih! 

1. Temenin Suami Manggung, OOTD Rachel Vennya - Niko dengan Jaket Denim

Paling gemas kalau bisa couple OOTD dengan konsep outfit yang sama. Nggak perlu ribet, Rachel Vennya dan Niko pakai jaket denim yang kekinian. 

Biar nggak monoton, jaket denim diberi gambar DIY yang sesuai dengan kepribadian masing-masing pasangan. Rachel dengan jaket denim bergambarkan princess sedangkan Niko bergambar motor. 

2. Pakai Kostum Unik, OOTD Rachel Vennya - Niko dengan Kostum Penyihir

Lily & james potter ❤️😂 . 📸 @babyaxioo

A post shared by @ rachelvennya on

Tahu dong, dengan cerita penyihir eksis Harry Potter? Nah, inspirasi OOTD Rachel Vennya dan Niko kali ini diambil dari novel populer itu. 

Seperti caption yang bertulis "Lily & James Potter", gaya Rachel dan Niko gemesin banget dengan kostum penyihir. Sambil mencium jidat Rachel mesra, Niko kelihatan manly dengan jubah hitam bersamaan dengan Rachel yang juga pakai shawl Gryffindor. 

3. Super Cute! OOTD Rachel Vennya - Niko dengan Outfit Bernuansa Pastel

Today’s kondangan in @askyfebrianti 🎀

A post shared by @ rachelvennya on

Pergi ke kondangan, rasanya jadi momen yang tepat buat couple OOTD, nih. Apalagi kalau konsep outfit mirip dengan pasangan. 

Seperti di foto ini, Rachel dan Niko kelihatan kompak dengan outfit bernuansa pink pastel. Niko memakai kemeja batik pink sedangkan Rachel kelihatan anggun memakai embellished dress beraksen see-through warna pink pastel. 

4. Sambil Maternity Shoot, OOTD Rachel Vennya - Niko dengan Kain Etnik

Love the result 💖 #maternityshoot #27weekspregnant

A post shared by @ rachelvennya on

Buat remaja millenials, Pulau Sumba sekarang jadi tempat yang paling happening banget buat dikunjungi. Begitu juga dengan pasangan Rachel Vennya dan Niko yang tampil klasik memakai baju bernuansa etnik. 

Sambil foto kehamilan, Rachel Vennya ditemani Niko OOTD dengan kain Sumba yang keren maksimal! 

5. Nggak Mesti Glamor, OOTD Rachel Vennya - Niko Ini Super Simpel

Let’s get fat together 😽

A post shared by @ rachelvennya on

OOTD couple nggak mesti selalu glamor, kok. Rachel Vennya dan Niko membuktikan kalau pakai outfit warna putih saja bisa bikin penampilan OOTD mereka kompak, nih. 

Sama-sama pakai bawahan celana jeans, Rachel padukan dengan blouse off-shoulder putih sedangkan Niko pakai kemeja denim warna putih juga. Makin cantik dan ganteng ya, pasangan ini kalau pakai baju yang effortless. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading