Sukses

Fashion

Culun Tapi Gemesin, Cek Tips Gaya Nerdy Ala Aktris Hits Ini

Fimela.com, Jakarta Nggak semua cewek selalu pengin tampil cantik dengan gaya yang elegan. Ada juga yang suka nih, tampil geek atau nerdy dengan kacamata baca yang sekarang sedang happening lagi. Termasuk seleb-seleb tanah air yang kecenya maksimal. Tips bergaya nerdy yang asyik juga bisa kamu jadikan inspirasi dari seleb ini. 

Tatjana Saphira jadi salah satu seleb yang sukses tetap kelihatan kece dengan kacamata geek. Cewek ini bisa tampil preppy seperti anak pelajar atau boyish dengan gaya nerdy yang cuek. Dengan hanya mengandalkan kacamata geek, kamu juga bisa mengaplikasikan gaya culun tapi hits ini. 

Biar kamu nggak kelihatan tua saat mengaplikasikan tren ini, coba yuk, sontek tips tampil geek dari 3 seleb ini!

1. Tips Bergaya Nerdy Ala Tatjana Saphira: Pakai Topi Kupluk

One of my fav portraits captured by @cadudasa #wheninberlin

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Cewek yang hobi bergaya boyish di kesehariannya ini, ternyata juga suka eksplorasi gaya geek, nih. Biasanya, Tatjana Saphira mengaplikasikan gaya geek pada saat travelling ke lokasi yang bercuaca dingin. 

Seperti di foto ini, Tatjana mencoba untuk menggabungkan kombinasi gaya geek dengan boyish. Biar kelihatan kece, tipsnya adalah menumpuk outfit atau mencoba teknik layering pada outfit. Selain kacamata baca yang nerdy, kamu juga butuh aksesoris kepala yang boyish yaitu beanie hat atau topi kupluk. 

Untuk padu-padan outfit, coba tumpuk sweater rajut warna abu-abu dengan atasan turtleneck warna hitam. Lalu, pakai jeans sebagai bawahan yang nyaman untuk travelling. Kalau merasa kedinginan, coba layering lagi dengan coat dan shawl seperti Tatjana Saphira ini. Tampilan geek yang boyish bisa kamu akhiri dengan sling-bag bermotif army yang uber cool! 

2. Tips Bergaya Nerdy Ala Chelsea Islan: Pakai Vest Klasik

🤓✌🏻️

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Buat yang menyukai tampilan monokrom yang nggak ribet, bisa juga nih, bereksperimen dengan gaya nerdy ala Chelsea Islan. Aktris yang satu ini memang dikenal dengan gaya lady-like yang klasik. Tapi, nggak jarang, cewek ini juga suka hadir di promosi film dengan gaya yang nerdy, lho. 

Tips bergaya geek ala Chelsea Islan adalah dengan mengenakan outerwear andalan seperti vest hitam yang ada di foto. Tampilan kaos quotes basic yang dipakai Chelsea jadi kelihatan lebih kece dengan penambahan vest hitam ini. Jangan lupa, pakai kacamata nerdy seperti Chelsea dengan bingkai kacamata warna hitam yang menyesuaikan warna dominan outfit. Pokoknya gaya effortlessly geek Chelsea pantes banget nih, kita tiru! 

3. Tips Bergaya Nerdy Ala Velove Vexia: Pakai Sweater

#bibliophage 📚 Capture by Rebecca from @frameatrip

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Aktris kece ini juga nggak pernah melewatkan gaya geek di kesehariannya. Walaupun sering terlihat glamor di fashion event, majalah atau di layar kaca, tapi Velove Vexia yang suka baca buku ini bisa tampil fresh dengan gaya geek. 

Buat Velove, tips bergaya geek ada pada kenyamanan outfit yang dipakai. Sweater termasuk kunci andalan cewek yang punya lesung pipi manis ini. Seperti di foto, tanpa aksesoris macam-macam dan hanya menggunakan kacamata baca, cewek ini memakai sweater polos. Tatanan rambutnya pun dibiarkan terurai atau dibentuk semacam up-do bun. Kelihatan makin cantik natural ya, cewek ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading