Sukses

Fashion

Nggak Tua, Ini Gaya 4 Seleb Kece Pakai Outfit Warna Tanah

Fimela.com, Jakarta Buat seleb, penampilan di depan publik memang harus diperhatikan. Apapun yang mereka pakai pastinya bakalan jadi perbincangan publik. Untuk mengikuti tren pun, seleb juga mesti memilih gaya mana yang cocok dan sesuai dengan kepribadian mereka. 

Salah satu tren yang nggak pernah lekang oleh waktu adalah outfit dengan warna earthy tone. Dominasi warna tanah atau alam termasuk jadi elemen penting dari outfit berwarna earthy tone. Seleb yang cukup sering memakai outfit dengan dominasi warna tanah adalah aktris cantik Prilly Latuconsina

Selain Prilly, ada juga nih, 5 seleb yang kelihatan kece maksimal dengan earthy tone outfit. Yuk, cek di sini! 

1. Cantik Elegan, Gaya Prilly Latuconsina dengan Dress Kaftan

Seleb bertubuh mungil ini kerap memakai outfit dengan dominasi warna tanah yang kalem. Biasanya ia memilih outfit dengan kombinasi warna nude dan emas. Jadi nggak kelihatan terlalu simpel untuk dipakai terutama di acara formal. 

Seperti di foto ini, Prilly Latuconsina memakai dress kaftan warna nude dengan detail embellished yang glamor. Pokoknya gaya Prilly ini kece banget buat kondangan. 

2. Layering Simpel, Gaya Tatjana Saphira dengan Blazer Klasik

Winter Mood? Tatjana Saphira in @maxmara #alvastyle

A post shared by ALVA SUSILO (@alvasus) on

Cewe yang hobi travelling ini memang suka tampil dengan gaya layering yang oke. Termasuk saat memakai outfit bernuansa earthy tone

Tatjana Saphira mengaplikasikan layering yang sederhana pada OOTD di foto ini. Tatjana memakai atasan turtleneck warna camel yang ditumpuk dengan blazer coklat berdetail kancing-kancing. 

3. Hijabers Modern, Gaya Dewi Sandra dengan Zippered Maxi Dress

Buat kamu yang berhijab juga bisa kelihatan glamor dengan outfit warna tanah yang dominan. Pilihan gaun panjang yang berdetail unik bisa jadi outfit andalan kamu untuk mencuri perhatian. 

Dewi Sandra termasuk seleb berhijab yang suka memakai warna-warna kalem dalam pemilihan outfit. Seperti yang ia pakai di gala premiere Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Dewi Sandra memakai dress panjang dengan detail zipper yang kelihatan dinamis. Tambahan belt warna emas memberi detail yang stunning pada penampilan Dewi Sandra yang sudah kece maksimal ini. 

4. Kasual Gemesin, Gaya Laudya Cinthya Bella dengan Celana Palazzo

Satu lagi seleb berhijab yang hobi memakai outfit warna tanah dengan teknik mix and match yang kekinian. Ya, gaya Laudya Cinthya Bella memang nggak lepas dengan outfit earthy tone yang gemesin. 

Seperti di penampilan OOTD Bella di Korea ini. Cewek manis ini memakai sweater rajut warna hijau yang di-layer dengan blazer warna coklat tanah. Lalu dikombinasikan dengan celana palazzo coklat untuk kesan yang effortless. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading