Sukses

Fashion

Hobi Pakai Jeans, Intip 4 Tips Kece Mahmud Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Pencinta celana jeans pastinya suka nih, mix and match bawahan yang jadi andalan anak muda ini. Tapi nggak cuma remaja milenials saja, mamah muda Atiqah Hasiholan juga hobi lho, padu-padan outfit dengan celana jeans. 

Isteri dari aktor Rio Dewanto ini biasa tampil effortless dengan celana jeans yang comfy ini. Atiqah juga suka memilih celana jeans yang berdetail unik misalnya yang ada tekstur frayed atau detail shredded pada bagian bawah jeans. Pastinya bikin kesan yang lebih kece di keseluruhan outfit Atiqah. 

Nah, biar kamu yang mama muda tetap kelihatan kece dengan celana jeans. Intip yuk, 4 tips kece pakai celana jeans ala Atiqah Hasiholan! 

 

1. Tips Pakai Celana Jeans Ala Atiqah Hasiholan: Padukan dengan Kemeja Putih

Panasnya hujan dinginnya matahari #currentweather #confusion • • @kommathelabel

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Untuk penampilan kasual yang modern, kamu bisa contek gaya modern chic Atiqah Hasiholan ini. Celana jeans yang fit badan ini dipadukan dengan kemeja putih yang puffy di bagian lengan. 

Biar semakin unik, Atiqah padukan dengan kimono vest warna nude sebagai luaran kemeja putih. Jadinya, penampilan kasual Atiqah nggak terlalu plain, nih. Tampilan outfit dengan celana jeans pun jadi lebih kece! 

2. Tips Pakai Celana Jeans Ala Atiqah Hasiholan: Padukan dengan Jaket Parka

Cewek yang di sehari-harinya suka berpenampilan nggak terlalu girly ini, juga suka pakai outer yang kesannya boyish. Misalnya jaket parka wana hijau lumut ini. 

Sambil merangkut puterinya Salma, Atiqah Hasiholan kelihatan kece dengan perpaduan celana jeans dan kaos putih basic. Lalu dilayer dengan jaket parka berpotongan crop. Gemesin banget, ya! 

3. Tips Pakai Celana Jeans Ala Atiqah Hasiholan: Padukan dengan Atasan Motif Garis-garis

Cewek yang sekarang lebih disibukkan dengan aktivitasnya mengurus suami dan puterinya Salma ini, lebih suka bermanja di rumah, nih. Walaupun bersantai di rumah saja, Atiqah tetap kelihatan kece salah satunya dengan memakai celana jeans kekinian. 

Di foto ini, Atiqah memakai celana jeans berdetail frayed di bagian bawah. Lalu dipadukan dengan atasan tanpa lengan bermotif garis-garis. Lengannya yang mulus pun juga terekspose dengan natural, nih. Cantik dan fresh banget ya, mamah muda ini. 

4. Tips Pakai Celana Jeans Ala Atiqah Hasiholan: Padukan dengan Atasan Tied Dyed

Serene Rainy Jogja • • 👚 @anynome 👟 @74sneakers

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Sambil menikmati secangkir kopi, Atiqah Hasiholan memakai celana jeans berdetail frayed dengan atasan berdetail etnik. Nggak memakai atasan bermotif batik atau tenun, Atiqah memilih atasan bermotif tied dyed

Lalu, kombinasi atasan tied dyed yang cerah dipadukan dengan celana jeans frayed kelihatan modern dengan penambahan sneakers. Atiqah memilih sneakers yang warnanya senada dengan atasannya. Super pretty! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading