Sukses

Fashion

Minta Dicubit, Ini 4 Tips Yuki Kato Bergaya Ala Cewek Imut Jepang

Fimela.com, Jakarta Seleb yang sekarang tampaknya sedang hiatus dari dunia entertainment ini, makin gemesin dari hari ke hari. Ya, gaya Yuki Kato yang walaupun sudah beranjak dewasa tapi tetap saja kelihatan imut-imut. 

Yuki Kato yang juga asli keturunan Jepang ini kerap tampil dengan gaya berbusana yang mirip cewek-cewek Jepang. Tapi, bedanya cewek ini nggak terlalu terlihat berlebihan dengan pemakaian aksesoris. Jadi, bisa banget kamu aplikasikan buat gaya sehari-hari atau saat weekend hang out bareng teman. 

Nah, biar nggak saltum saat mau bergaya ala cewek imut Jepang, yuk, cek 4 tips-nya dari Yuki Kato yang imut ini! 

1. Tips Bergaya Ala Cewek Imut Jepang: Pakai Jaket Warna Cerah

🏮🏮 #diaryukikatojapan17

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Menghabiskan Tahun Baru di Jepang, cewek ini gayanya selalu simpel tapi tetap terlihat menarik. Kunci andalan biar Yuki Kato bisa 'menyelam' di OOTD ala cewek-cewek Jepang adalah dengan mengenakan outer berwarna cerah. Kali ini, yang dipilih adalah tipe jaket padded yang puffy warna kuning mustard. 

Yuki Kato termasuk cewek yang nggak ribet dalam pemilihan aksesoris. Biar tampilannya lebih cute, cewek ini menambahkan kacamata yang nerdy untuk memaksimalkan look-nya. Padded jaket yang imut ini juga dipadukan dengan jeans fit badan yang nyaman. 

2. Tips Bergaya Ala Cewek Imut Jepang: Pakai Mini Dress Gemesin

Cewek ini memang jarang OOTD, tapi sekalinya berpose depan kamera Yuki Kato selalu tampil dengan gayanya yang paling imut, nih. Seperti di foto ini, Yuki Kato bersanding dengan Totoro, makhluk hutan dari Jepang yang imut banget! 

Nggak mau kalah gemesin, Yuki Kato juga tampil fresh dengan mini dress ala cewek-cewek Jepang. Mini dress berbahan denim ini kelihatan semakin imut dengan detail ruffles pada bagian lengan. Potongan kerah V-neck juga buat tampilannya nggak terlalu tertutup, nih! 

3. Tips Bergaya Ala Cewek Imut Jepang: Pakai Jumpsuit Pastel

Strike a pose 😜 #diaryukikato 📷 by @twinawati

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Walaupun berbadan mungil, bukan berarti Yui Kato nggak bisa eksplorasi memakai outfit yang biasa dipakai cewek berkaki jenjang. Ya, ternyata Yuki Kato bisa kelihatan seperti model Jepang ketika mengenakan jumpsuit warna pink pastel ini. 

Penampilan ala cewek Jepang yang imut makin tampak ketika cewek ini juga menata rambutnya lebih bergelombang. Biar penampilannya nggak tenggelam, Yuki Kato memakai high heels warna metallic untuk menyesuaikan bentuk jumpsuit. 

4. Tips Bergaya Ala Cewek Imut Jepang: Simpel Layering yang Feminin

Tourist. #yukitraveling #diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Kalau melihat gaya Yuki Kato yang satu ini, pastinya kamu langsung secara spontan ingat dengan gaya cewek-cewek yang tampil di dorama Jepang. Ya, dengan layering atau teknik tumpuk-tumpuk outfit yang simpel, kamu bisa kelihatan feminin dan fresh, nih. 

Yuki Kato memakai maxi dress dengan tali spaghetti bermotif floral. Motif kancing-kancing pada dress juga bikin penampilannya lebih ke cewek-cewek Jepang yang vintage. Lalu biar semakin modern, cewek ini memakai dalaman berupa kaos putih basic. Tambahkan aksesoris pendukung seperti kacamata hitam biar penampilanmu semakin kece maksimal! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading