Sukses

Fashion

Kasual dan Nggak Ribet! Ini Gaya Ghea Indrawari yang Patut Ditiru

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari, salah satu kontestan ajang pencarian bakat ini tangah jadi bahan perbincangan karena berhasil memikat banyak orang dengan pesona dan suara uniknya yang tak mudah hilang dari ingatan.

Selain punya warna suara yang unik, Ghea juga punya gaya berpakaian yang gemesin. Gaya kasual dan nggak ribet menjadi salah satu andalan Ghea diberbagai kesempatan.

Nah, gaya berpakaian Ghea Indrawari yang nggak ribet dan lucu abis ini bisa kamu tiru lho! Mau tahu seperti apa gaya cewek bersuara merdu ini?

Jeans dan Flanel

Buat kamu yang suka bingung mau pakai baju apa, gaya Ghea yang satu ini bisa jadi referensi. Memadukan celana jeans dan flanel adalah salah satu pilihan tepat untuk tampil kasual dan nggak ribet!

Baju Off Shaoulder

Baju off shoulder lagi jadi tren ya. Untuk tampil kasual dan kekinian kamu bisa padankan baju off shoulder dengan jeans, kulot atau jumpsuit. Cucok banget deh!

Kaus dan Outer

Mau tampil simple dan nggak ribet? Kamu bisa ikutin gaya Ghea dengan memadukan kaus polos dan outer bermotif. Selain nggak ribet, gaya ini cocok banget buat kamu gunakan saat nongkrong bareng teman-teman di akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading