Sukses

Fashion

29 Tahun Label Busana Muslim Shafira Makin Terlihat Modern

Fimela.com, Jakarta Busana muslim dari tahun ke tahun selalu mengalami perkembangan yang pesat, banyak pilihan untuk membuat wanita muslimah di Indonesia tampil modis walau mengenakan busana modest wear.

Fenomena inilah yang membuat semakin hari semakin meningkat permintaan di pasar, sehingga bermunculan kaum perempuan yang mandiri dan aktif sebagai pengusaha atau entrepreneur di bidang fashion muslim. Salah satunya brand busana muslim yang telah sukses membangun usahanya tersebut ialah Feny Mustafa, founder SHAFIRA muslim fashion.

Sejak tahun 1989 dirinya konsisten mengenalkan kreasi busana muslim sehingga dapat menunjang penampilan modis yang sesuai gaya islami. Sebagai brand pioneer busana muslim, brand ini juga telah melalui perjalanan yang dinamis dalam menerapkan nilai islam dalam bisnis modenya. Ribuan karya desain dengan ethical process yang halal dipamerkan di berbagai ajang nasional maupun internasional.

Di usianya yang kini sudah 29 tahun, Shafira melebarkan sayapnya tak hanya di bidang fashion muslim saja, tapi kini brand tersebut digandeng oleh sosok berpengaruh di New York, Imam Shamsi Ali dan motivator Ippho Santosa, untuk mewujudkan pondok pesantren pertama di belahan bumi Amerika.

29 Tahun brand Shafira usung konsep Satu Hati.

Dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com, melalui nama INKA Pesantren Madani, pondok ini diharapkan akan mampu menjadi cerminan agama Islam yang menyejukkan dan cinta damai, bukan seperti yang kebanyakan media barat gambarkan. Rencananya, pesantren ini akan memiliki fasilitas learning centre yang modern dan lengkap bagi siapa pun yang ingin mempelajari tentang Agama Islam. Bahkan uniknya, akan ada cottage dengan adaptasi desain rumah adat berbagai provinsi di Indonesia.

Program ini juga didukung oleh public figure seperti Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Derry Sulaiman, Indah Dewi Pertiwi, pelantun “Tombo Ati” Opick dan masih banyak lagi. Para pendukung program ini akan menggelar konser amal bertajuk Konser Satu Hati yang informasinya dapat dilihat melalui akun social media @satuhati.id. Konser Satu Hati akan digelar di empat tempat, yaitu di Jakarta, Bandung, Pekanbaru dan di New York. 

“Ini akan menjadi rumah besar Indonesia di Amerika sana. Bukan hanya misi religi, pondok ini akan menjadi kebangkitan Indonesia di mata dunia. Maka dari itu, agar ini menjadi sesuatu yang besar, kami membutuhkan juga dukungan besar baik secara moril maupun materi.” ujar Imam Shamsi Ali. “Program ini benar-benar inspiratif dan mengagumkan, Shafira akan mendukung terwujudnya Inka Pesantren Madani di US. Membeli produk Shafira berarti ikut berkontribusi di gerakan ini.” tambah Ibu Feny Mustafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading