Sukses

Fashion

Gaya Nikita Willy dan 3 Artis Cantik Ini Seperti Sosialita

Fimela.com, Jakarta Penampilan para sosialita kerap menjadi sorotan terutama para pecinta fashion. Dari atas sampai bawah mereka sering mengenakan busana dengan merek ternama.

Tak hanya itu saja, kehidupan mewah dari para sosialita pun selalu diperbincangkan. Nah, beberapa artis muda yang gaya hidupnya bak sosialita juga ada lho. Mereka pun juga sering mengenakan fashion item yang nggak murah.

Siapa lagi kalau bukan Nikita Willy, Prilly Latuconsina, Pevita Pearce, Chelsea Islan. Dalam berpenampilan mereka selalu terlihat fashionable dan stylish dengan barang-barang branded. Tak hanya itu saja, traveling dengan dengan gaya mewah juga bikin mereka terlihat seperti sosialita.

Tentu saja ke empat artis cantik tersebut telah sukses di dunia hiburan, sehingga pantas saja gaya hidup mereka seperti sosialita. Nggak percaya? Intip yuk penampilan mereka yang oke banget.

 

Nikita Willy Artis Muda dan Cantik Bak Sosialita

Kesuksesan Nikita Willy sudah terlihat sejak dirinya masih duduk dibangku sekolah. Dan kini perempuan kelahiran 1994 tersebut menikmati hasil kerja kerasnya.

Niki yang merupakan sapaan akrabnya selalu terlihat kece dalam setiap kesempatan. Untuk penampilan satu ini Nikita tampil feminin dengan mengenakan mini dress.

Kemudian, ia padukan bersama luaran, tas YSL dan heels yang hits membuat gayanya makin seperti sosialita. 

Penampilan Prilly Latuconsina Nggak Kalah Menariknya

Mau lihat style Prilly yang terlihat cantik dan feminin seperti sosialita? Yup, outfit serba merah ini bikin dirinya tampil glamor. 

Ia mengenakan dress off shoulder merah yang dipadu padankan bersama heels merah dan cluth yang menggemaskan.

 

Pevita Pearce Tampil Mewah Dengan Mantel Bulu-bulu

Penampilan Pevita Pearce juga nggak kalah kecenya. Banyak busana yang bikin gaya terlihat seperti sosialita.

Seperti Pevita yang mengenakan atasan hitam, kemudian ia mix bersama celana bermotif garis-garis.

Supaya style terlihat mewah ia pun mengenakan mantel yang berbahan bulu-bulu. Gimana menurut kamu oke banget kan kaya sosialita. 

Gaya Chelsea Islan Stylish Dengan Barang Branded

Biasanya penampilan sosialita dibalut dengan barang-barang branded. Seperti Chelsea Islan yang memakai atasan dan tas Chanel. 

Kemudian perempuan yang usianya kini 22 tahun tersebut juga menambahkan blazer yang bikin ia tampil stand out. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading