Sukses

Fashion

Tampil Fashionable Pakai Barang Branded Dengan Sewa, Kenapa Nggak

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara perempuan untuk mengekspresikan dirinya ialah dengan mencoba memadupadankan busana yang bikin penampilan jadi terlihat stylish dan menarik.

Dunia fashion yang semakin berkembang membuat kaum hawa dituntut untuk tampil fashionable dengan berbagai macam pilihan fashion item. Namanya juga perempuan pasti baru beli barang baru nggak lama kemudian bosan, yang pada akhirnya barang tersebut tidak dipakai lagi.

Hal inilah yang membuat kamu jadi merogoh kocek yang besar. Apalagi mau membeli produk yang bermerek, tentu saja harganya nggak murah dan bisa bikin kamu jadi mikir untuk membelinya. Namun untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sekarang kamu nggak usah khawatir lagi karena kini telah hadir sewa fashion item dengan harga yang terjangkau. Jadi kamu nggak usah membelinya.

Barang branded yang bisa disewa untuk para pecinta fashion.

Foxxy for rent hadir dengen memberikan layanan peminjaman pakaian yang high class sehingga di tempat ini bukan barang murahan yang disediakan lho. Menyediakan koleksi terbaru, limited edition sampai tersedia juga koleksi vintage. Koleksi-koleksi tersebut diantaranya merek LV, Hermes, Dior, Gucci dan brand lainnya yang mahal-mahal tapi memiliki kualitas yang sangat baik. 

Cara untuk menyewanya dengan melakukan pembayaran penuh dimuka dan deposit sebesar 30 persen yang akan diberikan kembali setelah barang yang disewa dikembalikan.

Barang branded yang bisa disewa untuk para pecinta fashion.

Bila, barang tersebut dipinjam untuk dibawa keluar kota atau keluar negeri maka akan ditambahkan 10 persen biaya sewa setiap harinya. Harga sewanya pun sangat beragam dimulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah, yang bisa disewa hingga seminggu atau 7 hari lamanya. 

Natasha Vinski selaku Founder dari Foxxy for Rent menjelaskan bahwa baju atau barang yang disediakan bukanlah yang bisa dicari di mana-mana, seperti koleksi couture, handmade, handcrafted, yang harganya juga mahal, sehingga tidak semua orang bisa membelinya.

"Para fashion-conscious bisa selalu mengikuti trend terkini dan tampil berbeda setiap saat, dengan lebih percaya diri", ucapnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading